Weddingku
Komaneka at Rasa Sayang

Komaneka at Rasa Sayang

- Bali, Indonesia
Highlight
Komaneka at Rasa Sayang dikelilingi oleh vegetasi tropis yang rimbun dan banyak tanaman eksotis, sebuah oasis yang sesungguhnya di tengah-tengah aktivitas Ubud yang ramai dan Jalan Monkey Forest yang indah, dengan banyak toko yang indah, restoran yang sangat baik, dan akses mudah ke kuil, museum pertunjukan budaya dan galeri seni.

hotel review

Komaneka at Rasa Sayang berlokasi strategis di jantung Ubud, hotel ini masih mampu melestarikan taman tropis Bali dan kenyamanan fasilitas modern menjadikannya tempat perlindungan yang ideal untuk tinggal di Ubud - Bali.

Komaneka at Rasa Sayang dikelilingi oleh vegetasi tropis yang rimbun dan banyak tanaman eksotis, sebuah oasis yang sesungguhnya di tengah-tengah aktivitas Ubud yang ramai dan Jalan Monkey Forest yang indah, dengan banyak toko yang indah, restoran yang sangat baik, dan akses mudah ke kuil, museum pertunjukan budaya dan galeri seni.

Diresmikan pada tahun 2011, hotel bergaya urban yang bergaya ini terletak di sebuah oasis di jalan Monkey Forest, dengan akses langsung ke aktivitas budaya dan gaya hidup di pusat Ubud. Arsitektur hotel bergaya urban ini modern dan bergaya, dengan penggunaan kayu yang ekstensif, dan interior yang dilengkapi dengan seni rupa Indonesia.

Deluxe Room memiliki Kamar luas seperti rumah seluas 65 meter persegi dilengkapi dengan seni Indonesia modern dan tekstil Indonesia yang indah. Balkon atau teras pribadi yang besar menghadap ke taman atau hutan mini tropis di tengah resor.

Rooftop Garden Villa, Vila taman atap 1 kamar tidur seluas 142 meter persegi dengan beranda pribadi untuk berjemur. Tempat pelarian yang lapang dengan pemandangan luar biasa di atas atap-atap Ubud.

Two Bedroom Rooftop Garden Villa, Vila atap dua kamar tidur seluas 190 meter persegi yang terpencil dengan beranda pribadi, dek berjemur dari kayu, dan ruang makan yang menghadap ke desa Ubud.

Aktivitas di Resort ini sangat menarik dan menyenangkan seperti Appetizer Class, Romantic Mesode Ajengan Bali, Madu Manis Special Dinner, Purnama Dinner dan Tilem Dinner, Balinese Dance & Attire Lesson, Wood Carving, Making Offerings, Balinese Dance Photo Memory dan Balinese Wedding Photo Memory, Bersepeda mengitari Rumah Moyo, Trekking di Keliki, melihat monyet di Monkey Forest yang sakral dan Spa di Akar Wangi Spa.

Akar Wangi Spa dinamai dari akar wangi tanaman akar wangi, bahan yang digunakan dalam persembahan dan perawatan kecantikan tradisional Bali. Akar berarti `akar` dan wangi berarti `harum`, juga mengacu pada aroma memabukkan dari rempah-rempah yang digunakan dalam perawatan spa. Spa ini terletak di lantai atas Komaneka di Rasa Sayang, dengan teras seperti Zen dan kolam pantul yang menghiasi halaman luarnya.

Akar Wangi Spa dirancang sebagai tempat perlindungan modern yang mewah dengan ruang perawatan ber-AC. Staf profesional menyediakan perawatan penyembuhan dan kecantikan seperti facial, pijat tradisional, dan lulur, menggunakan resep herbal Indonesia kuno. Akar Wangi Spa menawarkan berbagai produk alami, termasuk produk spa Babor yang mewah. Ada ruang uap dan jacuzzi. Spa juga memiliki salon untuk perawatan kecantikan, serta ruang ganti, pancuran, dan brankas. Para tamu menerima ritual penyambutan dan perpisahan di spa di lounge spa yang indah.

Akar Wangi Spa tidak terbatas untuk tamu yang menginap, tetapi terbuka untuk siapa saja yang menginginkan kesendirian, ruang yang cukup, dan privasi lengkap dalam perawatan peremajaan ini.

Madu Manis Kitchen di Komaneka Rasa Sayang adalah teras sejuk dan luas yang menghadap ke kolam renang dan vegetasi tropis yang rimbun. Menu menyajikan masakan Mediterania - seperti Moussaka klasik; Mahi-Mahi Normande: Fillet mahi-mahi panggang dengan saus mussel-wine dan tumis wortel & zucchini; dan Meze: Aneka keftes, kebab ayam dan ikan, salad dan roti pita dengan saus - serta masakan Indonesia yang lezat, seperti Sapi Daun Basil: irisan daging sapi goreng dengan bumbu merah, paprika, kacang panjang dan basil dengan nasi.

Menu Makanan Penutup termasuk Komaneka Crepe yang diisi dengan apel rebus, anggur, dan minestrone buah; dan Mango a la Monkey: Irisan mangga dan pisang yang ditumis dengan santan karamel dengan es krim vanilla.

Daftar Minuman menawarkan jus segar, air mineral Indonesia dan impor, koktail klasik dan inovatif dengan minuman beralkohol impor - seperti Vodka Ungu dengan buah naga merah segar, air jeruk nipis, santan, gula dan vodka - dan bir Jahe buatan sendiri Komaneka yang terbuat dari jahe segar yang difermentasi dengan gula dan air jeruk nipis. Daftar anggur memiliki anggur lokal dan impor.

Hotel Highlight

address:
Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Spa Treatment
  • Tour Service
  • Transportation Service
  • Trekking
  • Wi Fi / Internet Facility
BACK
TO TOP