Weddingku
Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L`Occitane

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L`Occitane

- Bali, Indonesia
Highlight
Terpilih sebagai salah satu Koleksi Romantis "Great Hotels of the World", Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa menawarkan sederetan spa vila yang eksklusif, dengan bath tub mewah yang terbuat dari tembaga kemerahan, tirai lembut menghiasi jendela menghadap taman dengan bebatuan paras putih yang diukir oleh seniman-seniman Bali.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 5.050.000
Starting (/package net):
IDR 10.500.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.8
OUT OF 5
Based on 37 reviews

Very Good
28
Good
9
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Tiara Oktaliyani  

Kamar, Fasilitas, Makanan, Pemandangan sangat bagus. Tempay yang sangat recomended untuk honeymoon. Masukan: agar ditambahkan paket untuk tour keliling lokasi wisata di ubud

Juli Maria Mrs & Mykle Ronaldo Mr   

Staff nya ramah semua, makanan enak semua, luar biasa spa by loccitane nya, enak bgt dan suasana alam mendukung. Fasilitas di kamar bagus dan villa nya ok banget.

Mochamad Mr & Inda Ramdayanti Mrs  

The best travel agency ????????

Rizky Rifai Mr  

Weddingku.com telah membantu kami di moment honeymoon. Honeymoon kami jadi sangat berkesan. Terimakasih banyak

Andy Susilo   

Good Experience.. thankyou weddingku.. recomended place for honeymoon ??????

Refael Mr   

Luar biasa paket yang Honeymoon yang diberikan weddingku terlebih aku lagi low season jadi banyak upgradean seperti kamar riverview, floating breakfast dan lunch di museum puri lukisan. Benefit dari paket Honeymoon nya juga berlimpah seperti spa 2 jam yang kalau bayar satu orangnya sekitar 1 juta haha untuk couple, wedding cake n sparkling wine, dinner di bird nest yang kalo bayar 700 rb perorang dan penataan kamar Honeymoon setiap harinya. Pelayanan dari kupu" barong juga sangat baik dan ramah terlebih ada mobil golf yang siap kapan saja untuk antar kita dari kamar kefasilitas lainnya, ada kelas yoga, sambutan yang hangat dan bahkan untuk kamar Honeymoon disediakan gin, whiskey dan vodka yang direfill setiap harinya. Semua peralatan mandi sampai sabun dan shampoo by loccitane. Ada juga shuttle bus dan antat jemput dari bandara kehotel, okey banget deh pokoknya

Sandra Mrs & Suganta Mr  

Terima kasih pihak Weddingku dan Royal Pita Maha karena telah membuat honeymoon kami sangat berarti. Bu Atika dari Weddingku sangat ramah dan banyak membantu dalam proses booking kami, baik untuk upgrade kamar hotel maupun transport. Weddingku is highly recommended!

hotel review

Terpilih sebagai salah satu Koleksi Romantis  "Great Hotels of the World", Kupu Kupu Barong Villas & Mango Tree Spa by L`Occitane menawarkan sederetan spa vilanya yang eksklusif, dengan bath tub mewah yang terbuat dari tembaga kemerahan, tirai lembut menghiasi jendela menghadap taman dengan bebatuan paras putih yang diukir oleh seniman-seniman Bali.

Saat menginjakkan kaki di pelataran resor, Anda akan disambut senyum hangat para staf yang siap mengantarkan Anda ke vila. Alunan musik lembut, keharuman kuntum mawar yang ditebarkan di atas tempat tidur, lilin aromatik di sisi tempat tidur, dan suvenir bulan madu akan menjadi kejutan manis berikutnya menanti Anda di kamar.

Pemandangan alamnya yang memukau di lembah sungai Ayung telah menjadikan Kupu Kupu Barong Villas & Mango Tree Spa by L`Occitane menjadi legenda di Ubud sejak 15 tahun yang lalu. Setelah melalui perkembangan total selama 3 tahun lebih, kini resor berbintang lima ini menambahkan konsep "Tree Spa"-nya yang unik.

Kupu Kupu Barong Villas & Mango Tree Spa by L`Occitane terletak di daerah Ubud, tepatnya di lembah Sungai Ayung. Hanya berjarak satu jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan dari bandara Ngurah Rai dan 10 menit dari pusat kota Ubud. Di lokasinya yang strategis ini, Anda dapat menikmati suasana kota Ubud yang penuh dengan deretan restoran, butik, dan galeri. Anda juga dapat melihat upacara-upacara harian yang diadakan di berbagai pura di sekitar Ubud.

Menempati lahan seluas 3 hektar, Kupu Kupu Barong Villas & Mango Tree Spa by L`Occitane memiliki 27 resor vila mewah yang masuk dalam kategori Bali`s finest boutique Resort. Tipe vila yang dimiliki resor ini terdiri dari Duplex Village Villa, Duplex Pool Villa, Ayung River Pool Villa, Family Suite dan Royal Suite.

Dengan staf yang berpengalaman dan selalu siap untuk  membantu Anda mengukir pengalaman berbulan madu yang tak akan terlupakan, membuat Anda pulang ke rumah dengan sejuta kenangan indah dan sebuah senyuman manis.

Anda dapat menggunakan waktu sehari penuh untuk menjelajahi Ubud dan sekitarnya. Setibanya di hotel, Anda akan menemukan kejutan manis selanjutnya di bathtub Anda yang sudah dipenuhi dengan taburan kuntum bunga mawar atau kamboja dan air hangat, sementara komplimen champagne sudah siap di sisi Anda. Makan malam romantis dengan temaram cahaya lilin dapat disiapkan di tempat sesuai dengan permintaan Anda. Cara yang paling romantis untuk mengakhiri malam yang romantis, bukan!

Mango Tree Spa, sebuah bilik treatment terletak beberapa meter di atas permukaan tanah, di antara rerimbunan daun dan ranting pohon mangga. Anda dapat menikmati perawatan tubuh sambil mendengarkan sayup-sayup gemuruh sungai Ayung di kejauhan, semilir harum bunga dan bisikan angin di antara dedaunan. Suatu konsep yang sengaja diciptakan untuk menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan untuk memanjakan tubuh, pikiran dan perasaan Anda.

Hotel Highlight

address:
Kedewatan
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP