Weddingku
Lalasa Villas

Lalasa Villas

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review


Dengan latar belakang pemandangan kebun tropis Bali, sawah, dan langit biru Bali, Lalasa Villas akan membawa Anda ke tempat peristirahatan yang nyaman, intim dan romantis, di tengah keramaian Canggu. Hanya jarak waktu beberapa menit saja, Anda sudah bisa merasakan kehidupan di Canggu dan Seminyak, serta dengan mudah nya menjangkau pantai Berawa, toko-toko lokal, berbagai macam restoran dan bar terdekat.
Lalasa Villas dilengkapi dengan private pool yang di dekorasi dengan tanaman tropis Bali, dan gazebo ala Bali. Sangat cocok untuk Anda yang sedang pergi Honeymoon. Dengan total 24 villas, Lalasa Villas terdiri berbagai tipe villa, dari one bedroom suite pool villa, one bedroom deluxe pool villa, two bedroom pool villa, hingga two bedroom deluxe pool villa.
Semua villa dilengkapi dengan king-sized bed yang nyaman, smart kitchen, ruang santai dan area makan, dengan sentuhan kerajinan tangan bunga frangipani: bunga suci yang biasa digunakan untuk ritual di Bali. Nuansa dekorasi modern-kontemporer Bali menyajikan suasana rumah modern yang membuat Anda nyaman dan tentram.



Lalasa Villas menawarkan aktivitas yang menyegarkan, agar Anda bisa bersantai di tengah panas nya Bali, Fasilitas yang tersedia salah satu nya adalah kolam renang utama resort & jacuzzi. Lalasa Villas juga menyediakan paket Honeymoon, dengan bathtub ala perawatan spa yang menghadap langsung ke kolam renang. Anda juga bisa menikmati floating breakfast, agar bisa merasakan momen paling romantis dan intim yang tak terlupakan.
Untuk melengkapi liburan yang romantis, 



Anda juga bisa menikmati makanan khas Indonesia dan juga hidangan western dengan sentuhan lokal di Kecambah Resto & Café, tentunya dibuat dengan chef bertalenta. Lalasa Spa menawarkan perawatan spa untuk mengistirahatkan pikiran, jiwa dan raga Anda sejenak. Pijat tradisional Bali oleh terapis profesional dan juga minyak aromatik alami yang terbuat dari tanaman dan bunga, serta Scrubs dengan berbagai varian wangi yang berbeda. Tersedia juga Flower & Milk Baths, dan Facials untuk memanjakan kulit Anda, agar memulihkan tubuh Anda dan menjadi lebih refreshed. Selain berlokasi hanya 2 menit saja dari pantai Berawa, Lalasa Villa juga dekat dengan pantai populer lainnya seperti pantai Seminyak, dan juga beach clubs. Anda dapat mengeksplor wisata atraksi terdekat seperti Ubud Village, Jatiluwih, Tanah Lot Temple, Kintamani, Lovins, dan Besakih Temple.



 


Hotel Highlight

address:

- Bali

BACK
TO TOP