Weddingku
Lasanti Villas & Spa Seminyak, Bali

Lasanti Villas & Spa Seminyak, Bali

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review


Ketika pasangan yang mencari liburan yang paling romantis pasti tertuju ke Bali. Lasanti Villas akan memberikan liburan romantis yang tak terlupakan di Seminyak Bali. Berlokasi di batas Legian dan Kuta di area yang sunyi dan didesain khusus untuk mementingkan intimasi dan privasi.



Lasanti Villas memiliki desain kontemporer-modern Bali, yang terdiri dari 10 one bedroom villas & 3 two bedroom villas, masing-masing tipe memiliki private pool dengan dekorasi tanaman tropis Bali. Setiap kamar juga dilengkapi dengan king-sized bed yang nyaman, private bathtub dengan shower terpisah. dapur & area makan, living area, bahkan teras. Anda bisa menikmati honeymoon Anda dengan tenang dan privasi tetap terjaga.

 

 

Uniknya, Lasanti Villas juga menyediakan 2 style villa yang unik, yaitu two bedroom balinese style, dan two bedroom modern style. Anda bisa memilih tipe kamar dengan gaya modern, atau bali.


 

Bagi pasangan baru, Lasanti Villas menyediakan paket Honeymoon agar Anda bisa mendapatkan momen paling romantis dan mewah untuk honeymoon Anda. Anda bisa menikmati floating breakfast ala Bali, dan juga akan disambut dengan dekorasi romantis & kue spesial untuk honeymoon, dan juga candle light dinner di sebelah kolam renang.


 

Anda juga bisa menikmati makanan khas Indonesia dan juga hidangan Western dengan sentuhan bahan-bahan lokal yang fresh dan berkualitas, yang disediakan oleh Lasanti Villas.


 

Lasanti Spa menyediakan perawatan spa dari ahli terapis yang menggunakan produk alami, agar Anda bisa memulihkan pikiran dan tubuh Anda. Perawatan yang ditawarkan termasuk: pijat kaki, kepala, bahu & tubuh, aromaterapi, bahkan pijat menggunakan hot stone, serta Scrubs dengan berbagai varian wangi yang berbeda. Tersedia juga Flower & Milk Baths, dan Facials bagi Anda yang ingin memanjakan kulit Anda.

Hanya 15 menit berkendara dari bandara, Lasanti Villa dikelilingi oleh berbagai macam street food, restoran, café, pusat perbelanjaan, bahkan pantai Legian & pantai Double Six, dll. Anda juga dapat menjangkau wisata atraksi terdekat seperti Ubud Village, Jatiluwih, Tanah Lot Temple, Kintamani, Lovins, dan Besakih Temple.

Hotel Highlight

address:

- Bali

BACK
TO TOP