Weddingku
Lv8 Resort Hotel

Lv8 Resort Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

promo paket

Starting (/package net):
IDR 7.150.000
Starting (/package net):
IDR 7.950.000

hotel review

Lv8 Resort Hotel,tempat peristirahatan yang terletak di Canggu, Bali. Dari suites, suites dengan private pool, dan juga Penthouse suite, di desain dengan interior modern, kasur yang nyaman, balkon private yang memamerkan pemandangan laut Samudera Hindia atau pemandangan tropis Bali yang menakjubkan.

Resor memiliki 6 tipe kamar, yaitu One Bedroom Suite, One Bedroom Suite With Pool, Two Bedroom Suite, Two Bedroom Suite With Pool, Family Room, dan juga Penthouse. Dan fasilitas kamar juga lengkap.

Agar memaksimalkan pengalaman bulan madu Anda, Anda bisa mengambil honeymoon packages yang tersedia. Benefit yang akan didapatkan seperti 2 malam menginap di One Bedroom Suite with Ocean View, Daily Buffet Breakfast, akses gratis ke Gym & Vue Beach Club, 1x 90 menit couple Balinese massage spa, 1x Romantic dinner, etc.

Untuk fasilitas resor lengkap, ada Gym, Kolam Renang Utama, Beach Club, Sunbed, Gazebo, Bar & Restaurant. Jangan lupa hilangkan penat dan mengembalikan energi dalam pikiran dan tubuh dengan pijat spa di Ambiente Spa at Lv8 Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Subak Sari 13 No.69, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP