Weddingku
Maharaja villas Seminyak

Maharaja villas Seminyak

- Bali, Indonesia

promo paket

Starting (/package net):
IDR 3.500.000
Starting (/package net):
IDR 5.000.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
1
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Sindi Shintawati  

Bagus banget dan puas banget. Pelayanan sangat baik, kondisi kamar sangat bagus, semua fasilitas lengkap.. ada kendala sedikit pada saluran air tapi semua staf gercep menangani dan semua dan melayani dengan sigap. terimakasih Maharaja Villaseminyak dan Weddingku atas pengalaman Honeymoon indah??

hotel review


Maharaja Villa di desain dengan arsitektur terkenal yang menghargai warisan budaya kerjaan Bali. Dari wangi bunga sampai buah dan makanan tropis, halus nya pasir pantai hingga indah nya matahari terbenam, Maharaja Villa menawarkan villa dengan ketenangan dan privasi maksimal, sangat cocok untuk Anda yang sedang pergi honeymoon.


 

Maharaja Villa terdiri dari 2 tipe villa, yaitu one-bedroom pool villa dan two bed-room villa. Fasilitas kamar villa cukup lengkap, mulai dari Queen bed/King-sized bed yang nyaman, private kitchen, living area & dining area, teras dengan kursi kolam renang, dan juga private pool.


 

Maharaja Villa menyediakan penawaran spesial untuk Anda yang sedang honeymoon. Anda bisa mengambil paket Royal King & Queen untuk mendapatkan pengalaman honeymoon yang intim, santai, dan romantis.


 

Fasilitas yang tersedia ada Zahra Spa yang menyediakan berbagai tipe massage seperti pijat tradisional Bali, pijat aromatheraphy, etc. bahkan Four Hand Massage yaitu pijat dengan 2 ahli terapis. Tersedia juga body scrub, ear candle, facial, dan manicure/paddicure.


 

Kayumanis Restaurant dengan pemandangan perumahan dan area persawahan. Hidangan Asian dan Western yang dimasak oleh chef berpengalaman di hotel bintang lima dengan bahan-bahan fresh dan berkualitas. Kayumanis Restaurant juga memiliki Bar Area.

Maharaja Villa menyediakan aktifitas yang bisa kalian lakukan dengan pasangan Anda, seperti kelas yoga, full/half day tour, kelas memasak makanan Bali, dan juga fine dinning.

Terletak di jantung area Seminyak, Maharaja Villa cukup strategis sehingga dengan mudah Anda menjangkau wisata atraksi seperti pantai Seminyak dengan jarak 4,1 km dan juga pantai Double Six dengan jarak 4,5 km.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pengubengan Kauh No.168, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP