Weddingku
MAUA Nusa Penida

MAUA Nusa Penida

- Bali, Indonesia
Highlight
MAUA - Resort Ikonik di Nusa Penida Bali, dengan keindahan alam yang menginspirasi. Dibutuhkan sekitar 30 menit dengan feri dari Sanur dan 20 menit berkendara dari terminal feri Nusa Penida.

hotel review


MĀUA Nusa Penida – Bali  adalah resor bintang 5 yang terletak di pulau Nusa Penida, berlokasi di puncak Gamat Bay. Nusa Penida adalah tujuan wisata yang mudah diakses dari Bali dalam waktu yang singkat. Selama beberapa tahun terakhir telah menjadi tujuan bagi para pelancong yang ingin kembali ke alam.

Di MĀUA Nusa Penida, Anda dapat menemukan dan menikmati pemandangan dari puncak bukit ke Gamat Bay, dengan kenyamanan resor bintang 5 bertaraf internasional yang ikonik. Dibutuhkan sekitar 30 menit dengan feri dari Sanur dan 20 menit berkendara dari terminal feri Nusa Penida.

Dibangun oleh sekelompok orang Perancis yang mencintai Bali. MĀUA Nusa Penida menawarkan 25 Vila dengan kolam renang pribadi yang di puncak Gamat Bay yang menjulang tinggi, menghadap Nusa Ceningan yang indah. Di kejauhan, terlihat garis pantai Bali Timur yang didominasi oleh Gunung Agung. Lokasinya memungkinkan untuk menikmati pemandangan, suara laut dan hutan secara bersamaan.

Dirancang oleh Arsitek Perancis Pascal Mory, spesialis Le Corbusier, MĀUA Nusa Penida menjadi satu dengan alam dengan menggabungkan arsitektur modern, teras batu kapur asli, dan flora Nusa Penida di teras dan taman yang ikonik.

Konstruksi dibuat seperti langit dan bumi, cenderung menghilang ke lereng bukit selaras dengan lingkungan alam.

Kedatangan Anda disambut melalui cermin air dan meja resepsionis unik. Karena kesehatan menjadi inti dari pengalaman tamu, resor ini juga terdiri dari spa dan area kolam renang yang luas, dengan restoran dan bar, untuk menikmati makanan dan minuman berkualitas dan bersosialisasi sambil menikmati pemandangan puncak bukit yang unik.


Akomodasi

Akomodasi terdiri dari 25 Vila ber-AC, semuanya termasuk ruang berhias, taman, dan kolam renang pribadi:

- 17 Vila satu kamar tidur. Karena struktur tanah dan untuk melestarikan pohon-pohon tua, tidak ada vila yang persis sama dengan yang lain.

- 6 Vila satu kamar tidur dengan ruang tamu. Vila-vila tersebut menampilkan pemandangan premium ke pulau Ceningan.

- 2 Vila dua kamar tidur yang mewah dengan ruang tamu terbuka yang besar.

Dengan menggunakan kemiringan struktural dan panel kaca, semua Villa memiliki pemandangan yang indah sambil menawarkan privasi yang sangat baik, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Furnitur vila terbuat dari kayu ulin daur ulang, menampilkan ketidaksempurnaan alam yang sempurna yang merupakan inti dari konsep Wabi-Sabi yang diterapkan di seluruh resor.

Kepedulian terhadap alam terlihat di mana-mana, mulai dari aliran udara alami di vila, daur ulang air, serta larangan plastik sekali pakai.


Nikmati Pengalaman Surga Dunia

Broken Beach

Pantai ini berada di bawah tebing setinggi 50-200 meter. Keindahannya memikat mata dengan jernihnya air laut dengan warna kebiruan di tengah tebing. Airnya yang jernih ditambah dengan deburan ombak yang tenang memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan biota laut seperti penyu dan ikan pari.

Kelingking Beach

Pantai paling terkenal di Nusa Penida. Terletak di barat daya Nusa Penida, dan paling dikenal dengan garis pantai yang menyerupai kepala T-Rex. Tempat ini memiliki sudut pandang yang luar biasa, garis pantai paling unik, dan air biru yang paling biru.

Angel`s Billabong

Ini adalah infinity pool alami yang dikelilingi oleh tebing batu yang menggantung dan menghadap ke Pantai Manta Point di bagian barat daya Nusa Penida.

Keindahan Sunset / Sunrise

Jelajahi tanjung Samudra Hindia yang menakjubkan. Nikmati waktu yang tak terlupakan untuk melihat pemandangan matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan di Nusa Penida dengan menaiki perahu kayu tradisional kami.


Bersatu Dengan Tubuh, Pikiran, dan Alam

Hatha Yoga Class & Pilates

Hatha yoga adalah salah satu jenis latihan yoga. Melibatkan postur tubuh tertentu yang disebut asana, untuk melatih kekuatan otot dan menghubungkan pikiran Anda dengan tubuh Anda. Bermanfaat untuk mendapatkan tidur yang lebih baik, memperkuat otot inti, memperbaiki gejala depresi, dan membantu mengurangi stres. Hatha yoga adalah jenis yoga yang menekankan untuk menahan pose dalam jangka waktu yang lama, meliputi: postur tubuh, teknik pernapasan, dan meditasi.

Aqua Stretching

Kendurkan dan rilekskan otot-otot yang tegang dengan latihan yang dilakukan di air. Air dikenal sebagai media terbaik dalam terapi tubuh. Sifat air menjadikannya tempat yang ideal untuk berolahraga karena daya apungnya memungkinkan Anda bergerak  tanpa memberi tekanan ekstra pada persendian.

Mari nikmati peregangan di vila kolam renang pribadi Anda sendiri.

Fasilitas di MAUA Nusa Penida

Temukan Keindahan Liburan di Gamat Bay. Berenanglah di kolam renang utama resor kami, dan nikmati perawatan diri dengan berbagai macam perawatan di fasilitas spa kami.

Restoran dan Bar

Restoran KŌWHAI

Dirancang sebagai restoran bergaya kasual yang memiliki pemandangan menghadap bukit dan kolam renang. Restoran yang buka setiap hari ini memiliki tempat duduk semi-outdoor. Restoran KŌWHAI menawarkan pengalaman makan yang menyenangkan dengan hidangan lezat yang disiapkan oleh koki profesional kami, termasuk hidangan organik dan konsep menu a la carte “Fresh from the Farm” untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Bahan sayuran dan rempah-rempah berasal dari kebun organik kami. Tersedia juga layanan untuk memesan makanan di dalam vila selama 24 jam.

BAR AROHA

Cicipi berbagai minuman pelepas dahaga sambil berjemur atau setelah menikmati aktivitas di luar ruangan. Bar Aroha menawarkan minuman yang menyegarkan dan makanan ringan sepanjang hari. Terletak di sebelah restoran dan juga bersebelahan dengan kolam renang.

Spa & Pijat

Nikmati perawatan diri dengan nyaman dan segarkan diri dengan berbagai macam perawatan di fasilitas spa kami. Spa kami menawarkan pengalaman relaksasi yang sesuai dan dilakukan oleh terapis berpengalaman kami.

Kolam Renang & Gym

Nikmati berenang di kolam renang utama resor kami yang dikelilingi oleh taman hijau dan cicipi minuman tropis dari bar kami. Terdapat pula kolam renang untuk anak-anak.

Kolam renang utama berukuran 22m x 10m yang menghadap ke hutan, teluk, dan Gunung Agung.

Kolam renang anak berukuran 10m x 6m.

Lounge & Ruang Pertemuan

Fasilitas Lounge dan Ruang Pertemuan kami dapat dipesan untuk menciptakan pengalaman unik dan membantu Anda merencanakan pertemuan pribadi atau acara makan malam. Perpustakaan kami menghadap pemandangan Gamat Bay yang menakjubkan: Anda dapat menikmati dengan bersantai atau bekerja.

Hotel Highlight

address:
Sakti, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
- Bali

BACK
TO TOP