Weddingku
Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Maya Ubud tentunya adalah tempat di mana Anda dapat menikmati suansa alam yang tenang jauh dari keramaian kota. Dengan gaya dan design yang luxury didesign sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan yang lebih untuk Anda.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.5
OUT OF 5
Based on 2 reviews

Very Good
1
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Andika Wijaya  

Paket bisa diperpanjang yg lebih dari 3 hari 2 malam

Claudia Mrs   

Our pick up transport was late because the transporter missed our reservation. We planned to arrive at 3 pm, but due to delay, we only arrived at 6pm. Ruining our first day’s schedule

hotel review

Maya Ubud Resort & Spa menyediakan tempat peristirahatan dengan konsep Bali tropis, membuat liburan Anda di Bali menjadi maksimal. Dikelilingi oleh pohon palem dengan pemandangan lembah sungai yang tersembunyi di bawah nya.

 

Maya Ubud memiliki 60 Villa elegan yang tersebar di batas timur dan barat lahan dan juga 48 Suite yang indah. Tipe Suite terdiri dari Impressive Forest Suite dan Impressive Forest Corner Suite, sedangkan Villa nya terdiri dari Heavenly Jacuzzi Villa, Heavenly Pool Villa, Heavenly Two Bedroom Pool Villa, dan Maya Presidential Villa.

Semua tipe Suite & Villa kurang lebih memiliki fasilitas kamar yang sama, seperti mini bar untuk membuat kopi & teh, kulkas mini, dan juga meja kerja. Untuk tipe Villa (kecuali heavenly jacuzzi villa) memiliki private pool, teras dengan taman kecil, dan juga living area.

 

Maya Ubud tersedia berbagai pilihan paket. Bagi Anda yang sedang pergi berbulan madu, Anda bisa memilih paket Honeymoon untuk memaksimalkan pengalaman romantis berbulan madu Anda bersama pasangan Anda. Dalam paket nya sudah tersedia daily breakfast untuk 2 orang, dreamy romantic dinner, one-time couple spa treatment, dan juga dekorasi romantis ala honeymoon. Anda juga bisa memesan floating breakfast.

 

Ada berbagai fasilitas bersama yang bisa kalian nikmati, seperti Mayasari Restaurant yang menyediakan breakfast buffet dan juga a la carte saat makan malam, Tree Bar yang menyajikan makanan internasional dengan sentuhan Mediterania serta pilihan bir, cocktail dan wine pilihan, juga River Cafe dengan pemandangan sungai Petanu.

Maya Ubud memiliki 3 Kolam Renang, yaitu Infinity Forest Pool dengan pemandangan hutan tropis Bali, Kids Pool untuk anak-anak, dan juga Infinity Riverside Pool yang berada tepat di samping sungai Petanu.

 

Istirahat sejenak dengan memanjakan jiwa dan raga Anda di Spa & Wellness di Maya Ubud. Tersedia juga Fitness Centre dengan pemandangan hijau tropis, kelas Yoga di Yoga Pavilion, bahkan Lapangan Tenis.

Maya Ubud juga menyediakan berbagai aktivitas yang bisa Anda ikuti, seperti kelas memasak, menjelajah hutan, private yoga & yoga wall, trekking, bahkan picnic basket.

 


Hotel Highlight

address:
Jalan Gunung Sari, Peliatan
- Bali

BACK
TO TOP