Weddingku
Monolocale Resort

Monolocale Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Terinspirasi dari perpaduan seni dan kemewahan, Monolocale Bali menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di kawasan tropis Bali. Keistimewaan Villa 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi yang mewah cocok untuk berbulan madu yang ingin menghabiskan waktu intimnya saat berlibur ke Bali. Monolocale Bali hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, berjalan kaki ke banyak restoran di sekitar villa dan hanya 7 menit berkendara ke pantai Petitenget dan Pantai Batu Belig Seminyak Bali untuk melihat matahari terbenam yang epik untuk momen seru Anda selama liburan di Bali.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.350.000

hotel review


Monolocale Resort, perpaduan antara seni dan kemewahan. Monolocale Resort menawarkan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda di area tropis Bali. Sangat cocok untuk para honeymooners yang ingin menghabiskan waktu intim nya saat berlibur ke Bali. Monolocale Bali juga menawarkan Anda dekorasi romantis berupa bunga untuk mengejutkan orang terkasih.


Terletak di salah satu daerah tropis Umalas, Bali, yang berada di perbatasan area hypes di Bali, yaitu Seminyak dan Canggu, Monolocale Bali hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, berjalan kaki ke banyak restoran di sekitar villa dan hanya 7 menit berkendara ke pantai Petitenget dan Pantai Batu Belig Seminyak Bali untuk melihat matahari terbenam yang epik untuk momen seru Anda selama liburan di Bali.


 

Tipe kamar terdiri dari Royal One Bedroom Villa with Private Pool, One Bedroom Villa with Private Pool, Seminyak Suite Double with Public Pool, dan juga Seminyak Suite Twin with Public Pool. Untuk fasilitas kamar termasuk meja makan, minibar. Untuk kamar dengan tipe private pool memiliki pool hammock, private pool.


 

Fasilitas resor adalah Spa Treatment, dan juga Tropical Lush Main Pool yang berukuran setengah dari olympic pool dengan kursi yang nyaman dan suasana tenang.


 

Restaurant milik Monolocale Resort restoran semi-outdoor yang bersebelahan dengan kolam renang yang memiliki spot foto yang instagramable.


Monolocale Resort berlokasi cukup strategis, yaitu di salah satu tropical area di Umalas, Bali, dekat perbatasan Seminyak & Canggu. Memiliki jarak waktu hanya 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 7 menit berkendara ke pantai Petitenget & pantai Batu Belig di Seminyak Bali untuk melihat matahari terbenam yang mempesona.

Hotel Highlight

address:
Jl. Umalas 1 No.88A, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP