Weddingku
Mulia Resort Nusa Dua

Mulia Resort Nusa Dua

- Bali, Indonesia
Highlight
Berbulan Madu disebuah resort mewah yang terletak di ujung selatan pulau Bali ini menawarkan pemandangan Samudra Hindia dari balkon kamar Anda. Sebuah Resort yang di desain khusus untuk kenyamanan Anda yang dilengkapi dengan fasilitas mewah serta berkelas menjadikan resort ini sebagai tempat favorit untuk dikunjungi.

hotel review

 

The Mulia Bali menawarkan tempat peristirahatan surgawi yang memiliki fasilitas kelas dunia dengan layanan dan perhatian di setiap detailnya. Resor ini terletak di area eksklusif Nusa Dua di bagian selatan pulau, dan memiliki pemandangan beachfront yang memamerkan keindahan laut Bali. Nikmati pengalaman menginap di suite mewah saat liburan, atau berbulan madu.

 

The Mulia Bali memiliki 3 tipe kamar suite, yaitu The Marquess Suite, The Earl Suite, dan juga The Baron Suite. Fasilitas kamar termasuk king bed/hollywood twin bed, living room area, outdoor jacuzzi, bathtub dan shower terpisah, balkon dengan view laut, dll.

 

Ada berbagai tempat makan yang menyediakan breakfast hingga dinner. Soleil menyediakan hidangan Mediterranean & Pan-Asian. Jika Anda ingin menikmati hidangan Chinese & Cantonese, bisa mengunjungi Table8. Untuk menikmati hidangan Internasional kunjungi The Cafe. Dan Anda bisa mengunjungi Edogin untuk menikmati hidangan Japanese.

 

Bahkan, The Mulia Bali juga ada French Pastries bernama Mulia Deli jika Anda sedang menginginkan makanan manis. Juga, Anda bisa bersantai sambil menikmati cocktail & high tea di Cascade Lounge.

Ada beberapa fasilitas bersama yang bisa Anda nikmati seperti memanjakan diri Anda di Mulia Spa, fasilitas olahraga seperti Mulia Fitness Centre & Tennis, Pools, juga tersedia Kids Corner jika Anda membawa keluarga besar.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Nusa Dua Selatan
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP