Weddingku
Nandini Jungle Resort and Spa Bali

Nandini Jungle Resort and Spa Bali

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

Nandini Jungle Spa & Resort adalah resor yang bersarang di Panyangan hutan hujan, Ubud, yang menawarkan tempat peristirahatan tenang dengan pemandangan Sungai Ayung mengalir tepat di hutan Panyangan yang bisa Anda nikmati hanya di balkon private Anda.

Terinspirasi dari arsitektur Bali yang dikombinasi oleh konsep kemewahan yang nyaman, resor ini menawarkan total 18 villas yang cantik dan juga 16 suites yang newah. Tipe suites yang tersedia adalah Garden View Royal Suite, Jungle View Royal Suite, dan juga Presidential Suite. Sedangkan tipe villa nya ada Jungle View Villa, Panoramic View Villa, dan juga Sunrise View Villa.

Agar pengalaman honeymoon Anda maksimal, resor ini memiliki pilihan honeymoon packages yang bisa Anda pilih. Untuk benefitnya sendiri seperti menginap 3 malam di Garden View Royal Suite, satu kali Picnic Brunch, satu kali Romantic Dinner di balkon atau teras, satu kali tur ke Kintamani dengan tour guide, etc.

Resor ini akan melengkapi perjalanan kuliner Anda, yaitu menikmati hidangan Bali asli yang dibuat dan disiapkan oleh chef handal dan berkualitas. Anda juga bisa request Romantic Dinner di balkon teras yang memamerkan pemandangan sungai, atau Romantic Dinner di Chapel yang memamerkan pemandangan hutan tropis yang berkabut.

Untuk fasilitas resor cukup lengkap. Refresh badan Anda dengan berenang di Kolam Renang Utama Resor. Nikmati minuman berkualitas di Jungle Bar milik resor. Hilangkan penat sejenak, mengembalikan energi dalam pikiran dan tubuh dengan pijat spa di Sungai Spa dan pemandangan langsung dari sungai Ayung.

Untuk melengkapi pengalaman berbulan madu, Anda bisa coba mengikuti aktivitas berbayar yang tersedia seperti kelas Yoga dan Memasak.

Hotel Highlight

address:
Br. Susut, Buahan, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572
- Bali 80572

BACK
TO TOP