Weddingku
Padma Resort Ubud

Padma Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di Payangan, 13 km dari Ubud, Padma Resort Ubud menawarkan akomodasi mewah yang dikelilingi alam hijau yang asri. Akses WiFi tersedia di seluruh areanya.

hotel review

Padma Resort Ubud terletak di utara Ubud, dengan view tepi lembah sungai yang masih asri dan menghadap ke hutan yang menakjubkan di Payangan. Memiliki total kamar 149, Padma Ubud destinasi yang tepat jika Anda mencari tempat peristirahatan yang mewah dan tenang.

Desain arsitektur dan interior nya terinspirasi dari karya seni Bali kontemporer, sehingga memberikan nuansa tradisional yang juga mewah.

 

Padma Ubud memiliki 7 tipe kamar, yaitu Premier Room, Premier Twin Room, Premier Deluxe Room, Premier Club Room, Premier Club Pool View, One-bedroom Suite, dan juga Two-bedroom Suite. Untuk fasilitas kamarnya sendiri cukup lengkap, seperti king-sized bed atau twin bed yang super nyaman, private balcony/terrace, private bathroom dengan bathtub dan shower terpisah.

 

Padma Ubud menawarkan fasilitas lengkap, seperti 89 meter Infinity Pool dengan view lembah Ubud yang menakjubkan, Fitness Centre, Jogging Track, The Spa untuk memulihkan badan dan pikiran Anda, bahkan ada tersedia Beauty Salon yang menawarkan berbagai macam salon services. Padma Ubud juga menawarkan aktivitas berbayar untuk in-house maupun outdoor, seperti yoga, golf, animal feeding, jungle trekking, dll.

 

Lengkapi pengalaman kuliner Anda dengan mengunjungi The Puhu Restaurant. Hidangan yang disajikan mulai dari makanan Indonesia, Asia, bahkan Barat, dengan opsi buffet dan ala carte. The Pool Cafe & Bar adalah tempat yang tepat untuk bersantai di tepi kolam atau berbincang dengan tamu lain. Nikmati bir dingin, cocktail dan juga mocktail khas resor.

 

Resor juga menyediakan tempat untuk menunggu atau bersantai, yaitu The Lounge. Anda bisa bersantai sejenak sambil minum jus segar atau coffee sebelum check in atau check out.

Hotel Highlight

address:
Banjar Carik, Desa Puhu Payangan, Ubud - Bali 80572 Indonesia
- Bali

BACK
TO TOP