Weddingku
Peppers Seminyak

Peppers Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Dikelilingi oleh taman pantai yang indah dan kolam teratai yang damai, akomodasi vila mewah di Peppers Seminyak terkenal di antara tempat terbaik untuk menginap di Bali. Hanya tujuh kilometer dari Bandara Internasional Denpasar, resor ini berada dalam jarak berjalan kaki singkat ke butik desainer modis dan restoran kelas atas di Seminyak.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
0
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Firman Kurnianto   

Sangat memuaskan. Pelayanan sangat baik. Villa bersih, nyaman, makanan enak, ada children playground, spa. Very recommended to stay here.

hotel review


Terselip di antara taman tropis yang rimbun dan kolam teratai yang tenang di pantai barat daya Bali, Peppers Seminyak adalah resor vila kelas dunia yang kaya akan kemewahan dan relaksasi. Hanya tujuh kilometer dari Bandara Internasional Denpasar, resor ini berada dalam jarak berjalan kaki singkat ke butik desainer modis dan restoran kelas atas di Seminyak.

Sesampainya di Peppers Seminyak, Anda akan dipeluk dalam kenyamanan yang tak tertandingi. Setiap vila kami yang indah menawarkan pengaturan taman dengan kolam renang pribadi, tempat berjemur dengan kursi malas, dan kamar mandi marmer dalam / luar ruangan dengan bak mandi cekung yang luas. Dapur gourmet yang lengkap memiliki ruang tamu dan ruang makan terbuka, masing-masing dengan kamar tidur ber-AC yang ditata indah dengan kamar mandi dalam pribadi. Dengan berbagai konfigurasi kamar, kami memiliki akomodasi yang sempurna untuk liburan bulan madu maupun liburan keluarga.


Villa di Peppers Seminyak

Semua vila pribadi di Peppers Seminyak mewah, apik, dan didekorasi dengan elegan, menjadikannya tempat peristirahatan tropis yang sempurna untuk liburan bulan madu di Bali. Menampilkan kolam renang pribadi, tempat berjemur dengan kursi malas, kamar mandi marmer dalam / luar ruangan dengan bak mandi cekung yang luas, ruang tamu dan ruang makan dengan dapur gourmet yang lengkap. Setiap vila dikelilingi oleh taman tropis dan bale besar di tepi kolam renang. Kamar tidur ber-AC dengan kamar mandi dalam, lantai marmer, lemari pakaian yang luas, TV layar datar dengan sistem DVD dan saluran satelit terintegrasi, telepon IDD, akses broadband dan internet, serta brankas digital.


Bersantap di Peppers Seminyak

Terletak di jantung Seminyak, Bali, The Laneway Restaurant yang elegan dan santai adalah pengalaman bersantap mewah terbaru di Peppers Seminyak. Secara konsisten dinilai di antara restoran terbaik di Seminyak, The Laneway menampilkan masakan otentik dari seluruh dunia, memadukan resep tradisional dengan citarasa kontemporer.
Menu yang terinspirasi dari restoran ditonjolkan oleh beragam pilihan hidangan, termasuk hidangan panggang yang lezat, masakan khas Asia, makanan asli Italia, dan salad segar.

Menghadap kolam batu 35 meter yang tertata indah milik resor, restoran dan bar buka setiap hari, menyajikan sarapan di pagi hari dan menyiapkan koktail eksotis dengan bahan-bahan terbaik dan segar Bali dari sore hari.


Spa di Peppers Seminyak

Relaksasi dan peremajaan datang secara alami saat Anda tenggelam dalam keindahan dan ketenangan Seminyak, Bali. Peppers Seminyak mengundang Anda untuk memanjakan diri Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya di The Spa di Peppers Seminyak, spa harian dan peristirahatan kesehatan yang terinspirasi dari alam. Dirancang untuk menciptakan pengalaman indrawi yang indah sekaligus meningkatkan kesehatan dan memulihkan tubuh, The Spa di Seminyak secara pribadi membuat setiap perawatan dan terapi untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Melangkah dari vila mewah Anda dan melarikan diri ke pusat spa kelas dunia yang memanjakan untuk terapi alami dan kesehatan murni. Dengan rangkaian perawatan detoksifikasi dan pelepas stres yang mendukung penyembuhan, keseimbangan, dan kecantikan, Spa di Peppers Seminyak akan membantu Anda tampil dan merasa optimal. Program termasuk pembersihan dan penyeimbangan, perawatan spa, yoga, jalan-jalan di luar ruangan, pernapasan dan meditasi, kelas memasak, dan lokakarya gaya hidup sehat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pura Telaga Waja Jl. Petitenget, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP