Weddingku
Puri Sebali Resort

Puri Sebali Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Puri Sebali sangat ideal untuk momen romantis bersama pasangan tercinta yang berlokasi di Desa Keliki Ubud dengan keindahan alam dan persawahan serta sejuknya udara sekitar membuat hari istimewa Anda lebih berkesan..


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.6
OUT OF 5
Based on 17 reviews

Very Good
13
Good
3
OK
0
Poor
0
Very Poor
1
Valentinus Rahardjo Mr & Sesy Mrs  

Very great resort... really enjoyed it. very personal and great hospitality. great place to embrace to tranquility. quite place. if I could give more than 5 thumbs, I'll give it. Great!!!!!

Katlen Valencia N L  

Terima kasih banyak untuk tim weddingku honeymoon. Saya dan suami sangat puas dengan pelayanan yang kami dapat saat honeymoon. Resortnya bagus banget, adem, tenang, bersih, stafnya sangat ramah dan kami bener2 di serve dengan baik. Mulai dari di jemput di bandara sampai ke resortnya, receptionistnya juga sangat ramah dan memberikan info tempat wisata yg menarik untuk kami. Saat breakfast dilayani dengan baik, apalagi saat candlelight dinner bener2 romantis dan makanannya enak2 banget. Kalau berkunjung ke Bali kami pasti bakal balik lagi ke Puri Sebali Resort. Thank you so much!!

Neti Triwinanti Mrs  

Fast response and helpful. Nyaman diajak berdiskusi mengenai destinasi honeymoon dan hal-hal lain yang diperlukan.

Dian Novita Sari Mrs  

Pelayanan cukup baik dan mudah, hanya kontak via wa dan tidak ketemu sama sekai tp paket yang didapat sesuai dg apa yg ditawarkan tp ada yang kurang sih, view kamar nya kurang sesuai, ndak langsung menghadap sawah, didepan kamar masih genteng kamar lain,,hiks hiks tp over all oke lah, puri sebali jg recommended bangeet buat yg cari ketenangan,,, Top deh??

Ageng Priasmoro Mr  

Sangat memuaskan

Yoel Yaspier  

Terimakasih untuk pelayanan weddingku yang sangat membantu. Kami dipandu sampai dijemput pihak hotel di bandara. Puri Sebali Resort sangat nyaman, menyenangkan dan view-nya sangat indah. Staff hotel sangat ramah dan makanannya enak. Kami sangat puas honeymoon di Puri Sebali Resort. Highly recomended untuk pasangan yang ingin honeymoon di Bali.

Shabrina Izati Mrs & Ahmad Yusran Mr  

Puri Sebali bagus banget, viewnya keren, private poolnya asyik, lgsg ke arah persawahan. Trus karena tempatnya di Ubud, awalnya sempat bingung gimana transport dari Bandara Ngurah Rai.. Ternyata disediain driver dan mobil khusus buat kita aja berdua, nice! Trus ada free shuttle juga yg bisa dipakai untuk pergi ke spot wisata, tempat makan dan nongkrong wilayah ubud, drivernya juga ramah, pelayanan juga hebat, juara! Kita wkt itu sampai sudah malem banget jam 11an, tp masih ditungguin buat pool dinner di villa.. Terimakasih banyak Puri Sebali!!

hotel review

Puri Sebali terletak di desa Keliki Ubud dimana keindahan alam perbukitan dan persawahan serta kesejukan udara sekitar menjadikan resor ini sangat ideal untuk bersantai dan melepas lelah khusus nya bagi pasangan yang berbulan madu. Pusat budaya dan seni Ubud terletak hanya 15 menit, mudah diakses dengan layanan antar-jemput kami.

Kamar di Puri Sebali

Puri Sebali memiliki beberapa tipe kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan desain arsitektur modern dengan kombinasi tradisional Bali sebagai berikut:

Deluxe Suite dan Deluxe Suite Rice Terrace

Kamar ini memiliki pemandangan taman atau persawahan serta kamar yang luas dengan teras atau balkon pribadi. Kamar ini dihiasi secara alami dengan lantai marmer mewah.

One Bedroom Deluxe Pool Villa

Villa ini dilengkapi dengan teras dan kolam renang pribadi yang luas serta taman tropis yang indah dan Gazebo dengan kursi berjemur.

One Bedroom Royal Pool Villa

Villa ini dilengkapi dengan kamar yang luas, teras dan kolam renang pribadi yang menghadap persawahan yang indah serta dilengkapi taman tropis.

Spa di Puri Sebali

Sebali Spa menawarkan keseimbangan sejati antara pikiran, tubuh, dan jiwa di teras sawah yang eksotis, tenang, dan indah di Ubud. Ruang perawatan khusus dan Jacuzzi semi terbuka menawarkan kenyamanan dan privasi pengalaman spa Anda sendiri. Perpaduan unik dari bumbu dan rempah tradisional Indonesia serta perawatan canggih di lingkungan yang tenang ini diperkuat oleh sifat kepedulian dari terapis terlatih untuk mencapai keseimbangan sejati antara pikiran, tubuh, dan jiwa.

Bersantap di Puri Sebali

Padi Restaurant merupakan tempat yang ideal untuk bersantai, melepas lelah dan menyaksikan sawah hijau yang indah di desa Sebali. Disini Anda dapat menikmati makan Pagi, siang, teh sore, makan malam, dan makan malam romantis dengan cahaya lilin.

Disini juga menawarkan kelas memasak masakan Bali untuk memberi Anda pengalaman tentang kehidupan dan budaya Bali.

Terletak di Lantai 2, dengan pemandangan sawah dan pohon kelapa yang menakjubkan, para tamu dapat menikmati pilihan makanan dan minuman dari Padi Restaurant; baik di dalam ruangan di restoran dan bar yang nyaman atau di luar ruangan di tepi kolam renang.

Nikmati hidangan lokal dan internasional di Padi Restaurant and bar yang menawarkan suasana santai dan kontemporer bagi para tamu untuk menikmati makan siang atau makan malam bersama keluarga dan teman.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Puri Sebali

Puri Sebali memiliki Aktivitas untuk tamu menginap seperti Bersepeda mengelilingi pedesaan Sebali, Pendakian di pagi hari menjelajahi Teras Persawahan Sebali, Yoga, mempelajari bagaimana cara membuat Canang Sari, Melihat burung yang eksotis, mengikuti kelas melukis khas Bali dan menikmati teh atau kopi di sore hari sambil bersantai dengan pemandangan persawahan yang indah. Puri Sebali juga menyediakan Romantic Dinner di vila pribadi Anda untuk memberikan momen romantis bersama pasangan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Sebali, Kelusa, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Doctor On Call
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
  • Trekking
BACK
TO TOP