Weddingku
Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Renaissance Bali Nusa Dua Resort

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

 

Terletak di Bali Selatan, Renaissance Bali Nusa menikmati pemandangan laut yang berkilau dari ketinggian. Resort ini dirancang dengan konsep teatrikal.

 

Tipe kamar yang tersedia adalah Deluxe King Garden View, Deluxe Twin Garden View, Deluxe King Sea View Deluxe Twin Sea View, Deluxe King Pool Access, Deluxe Twin Pool Access, 1 Bedroom Executive Suite, dan Presidential Suite. Semua kamar dan suite memiliki area yang luas dengan tempat tidur yang nyaman, balkon pribadi, living area, dan kamar mandi dengan bathtub.

 

Fasilitas bersama resort lengkap. Ada beberapa pilihan restaurant & bar, salah satu nya klub pantai dan restoran yang menyajikan hidangan Indonesia, yaitu Nusantara by Locavore. Restoran lainnya seperti Backstage Food Thetare yang menyajikan hidangan Internasional, R Bar, Atomic 17, Lion X yang menyediakan hidangan Chinese, dan juga Tanah Liat untuk mencicipi hidangan seafood.

 

Anda bisa memulihkan pikiran dan badan Anda dengan perawatan spa yang menyegarkan di The SPA at Renaissance. Fasilitas lainnya seperti Fitness Center, Atomic 17 Pool, Junggle Pool & Kids Pool.

Hotel Highlight

address:
Kawasan Pariwisata Lot SW 4 & 5, Jl. Nusa Dua, Bali, 80363
- Bali

BACK
TO TOP