Weddingku
RIMBA by AYANA Bali

RIMBA by AYANA Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak didalam 90-hektar tanah dari AYANA. RIMBA mengundang Anda untuk melibatkan diri dalam kemewahan resor bintang 5, dengan menawarkan 403 kamar bergaya modern, dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dan pelayanan legendaris untuk bulan madu atau liburan keluarga yang menyenangkan..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.250.000
Starting (/package net):
IDR 7.260.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
0
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Khanis Budi P   

Untuk Rimba Jimbaran Harga masih kurang lebih sama dengan aplikasi travel agent lainnya

hotel review

RIMBA Jimbaran BALI terletak di dalam 90-hektar kompleks AYANA yang menghadap ke Teluk Jimbaran dan hanya berjarak 10 kilometer dari bandara di Bali. Desa nelayan tradisional terletak hanya beberapa menit dari resor mewah di Jimbaran yang mengundang Anda untuk merasakan pengalaman di Bali yang sesungguhnya. Hotel bintang 5 yang mewah ini menawarkan 403 kamar bergaya modern, dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dan pelayanan legendaris untuk bulan madu atau liburan keluarga yang menyenangkan. Akomodasi mewah di RIMBA meliputi Pool Access Rooms dan Suites yang luas dengan pemandangan indah laut di taman tropis dan kolam renang bertingkat.

Akomodasi mewah di RIMBA Jimbaran BALI by AYANA

Desain RIMBA yang menohok pikiran ini terinspirasi dari alam dan akan memicu imajinasi Anda. Tingkatkan pengalaman berlibur Anda dengan instalasi seni yang menarik, interior penuh gaya, dan pemandangan yang memperlihatkan hutan sekeliling. Dilengkapi fasilitas modern termasuk kolam renang yang memukau dan restoran yang seru.

East Suite

Bayangkan anda tinggal di RIMBA East Suite baru kami di antara hutan rimbun RIMBA, didesain untuk memaksimalkan pemandangan pepohonan di sekitar. Dengan fasilitas seperti suite mewah, termasuk kamar mandi marmer mewah dimana terdapat bathtub dengan pemandangan dramatis, perabot bernuansa kayu dan ranjang king atau twin, disertai sentuhan linen berkualitas, RIMBA East Suite akan menjamin pengalaman liburan yang tak terlupakan. 

Ocean View

Manjakan panca indera Anda dengan pemandangan indah dari balkon kamar Ocean View yang sudah dihias secara elok. Nikmati pemandangan taman tropis, kolam renang dengan air yang berkilau, dan Samudera Hindia yang luas.

Pool Access

Terletak di dalam pemandangan pepohonan yang rimbun, kamar dengan akses kolam renang menawarkan akses langsung dari teras Anda ke kolam renang yang menenangkan.

Jimbaran Room & Suite

Bersantai dengan gaya di balkon pribadi yang nyaman di Jimbaran Room yang menawarkan pemandangan pepohonan, taman bunga yang tropis dan kolam renang berwarna biru.

Hillside Room

Hillside Room seluas 38m2 akan memberikan kenangan liburan yang tak terlupakan dengan pemandangan kanopi hutan yang luas dilihat dari balkon kamar Anda. Interior yang anggun dengan bahan-bahan natural seperti kayu tropis daur ulang dan kayu apung halus yang berasal dari sekitar kepulauan. Anda dapat menenangkan diri di kamar mandi marmer yang modern dan dilengkapi dengan perlengkapan yang khas dan jubah yang nyaman.

Pengalaman bersantap di Ayana Resort and Spa, Bali

Restoran dan Bar Terbaik di Bali

Menawarkan 19 restoran, bar, dan tempat hiburan unik dengan lokasi strategis yang tersebar di berbagai area di resor terintegrasi seluas 90 hektar. Perkaya pengalamanberlibur Anda dengan hidangan makan malam romantis yang spesial atau sebuah perjalanan kuliner yang diantarkan ke villa Anda sendiri.

Signature Restaurants & Bars

Dari bersantap di alam terbuka berteman cahaya lilin dan bintang di DAVA Steak & Seafood, hingga suasana Kampoeng Bali yang khas dan sebuah penampilan tarian Kecak di Kampoeng Bali, penuhilah segala keinginan kuliner Anda di AYANA. Nikmati secangkir teh pada siang hari di dalam rumah kaca Orchid House yang modern, cicipi makanan terkenal Meksiko di UNIQUE, atau bersantailah sepanjang hari di Kubu Beach Club yang memiliki pemandangan teluk pasir putih terindah di Bali. Rock Bar, BALI, diakui sebagai salah satu dari 30 top hotel bar di dunia;Rock bar berada 14 meter dari Samudra Hindia.Menawarkan pemAndangan yang fantastik, koktail untuk menemani matahari terbenam dan makanan mediterranean.

Makan Malam Romantis yang Tak Terlupakan

Apa yang bisa lebih berkesan dibandingkan makan malam romantis di bawah cahaya bulan Bali dengan langit bertabur bintang, bersama orang terkasih anda? Tempat dinner romantis di Bali dengan cahaya lilin, alunan musik dan waiter pribadi yang melayani seperti hanya ada Anda berdua di dunia.

Aktivitas dan pengalaman di Ayana Resort and Spa, Bali

Berlibur di AYANA

Bila kunci bahagia ditentukan dari banyaknya pengalaman yang terkumpul dan bukannya barang, maka AYANA adalah tempat yang tepat. Berendamlah ke dalam salah satu dari 12 kolam kami, kejutkan pasangan Anda dengan sebuah Romantic Beach Picnic, ciptakanlah karya spesial pada kelas Batik Painting, atau bersantai mengenakan piyama sementara butler Anda mempersiapkan sarapan gourmet khas AYANA.

Fasilitas

Apakah pemandangan laut menakjubkan yang dapat dilihat dari Ocean Beach Pool kami terdengar bagaikan hari yang sempurna, atau Anda memerlukan perawatan tubuh di Thermes Marins Spa yang telah mendapatkan penghargaan, fasilitas yang tersebar di ketiga resor kami sudah pasti akan meningkatkan kualitas liburan Anda.

Spa di AYANA

Spa di Bali terkenal dengan pijatan santai dan obat penyembuhan kuno, dan perjalanan ke pulau Bali tidak akan lengkap tanpa menikmati Spa terbaik di dunia yaitu Thermes Marins Bali, seperti yang dipilih oleh para pembaca Conde Nast Traveler.

Spa On The Rocks

Berlokasi di bebatuan di tengah Samudera Hindia, dua spa villa ini ialah puncak dari spa mewah dan terbaik di Bali. Dikelilingi lautan, setiap spa villa kami telah dirancang untuk menyatu dengan alam, berkilau dengan kayu Indonesia `merbau`, atap alang-alang, dan interior yang didukung oleh kontur alami bebatuan. Rasakan pengalaman suara desiran ombak dan sepoi angin laut memasuki villa pribadi anda serta segarnya aroma laut ketika anda terbenam dalam perawatan eksklusif Spa on the Rocks di resort spa terbaik di Bali.

Aktivitas

Dengan berbagai kegiatan yang layak dikenang, izinkan kami membantu Anda merencanakan jadwal liburan yang menyenangkan. Cobalah sesuatu yang baru saat mengikuti Balinees Cooking Class yang inovatif dan interaktif, saksikan penampilan tarian Kecak yang khas di bawah naungan bintang saat bersantap malam di Kampoeng Bali, atau awali pagi Anda dengan melakukanjogging yang menenangkan melintasi area AYANA yang rimbun oleh pepohonan.

Shopping Arcade

Pusat Perbelanjaan di AYANA terinspirasi dari warisan budaya Indonesia yang sangat kaya. Nikmati pengalaman belanja yang menyenangkan dalam nuansa yang luas dan mewah tanpa harus meninggalkan AYANA. Pusat perbelanjaan baru di resort ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam dan menawarkan 12 butik terpilih yang berlokasi sangat strategis di antara lobi AYANA dan Rock Bar, BALI.

Hotel Highlight

address:
Jl. Karang Mas Sejahtera
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Steam & Sauna
  • Transportation Service
BACK
TO TOP