Weddingku
Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran

Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran

- Bali, Indonesia
Highlight
Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran terletak 1,1 km dari The Rock Bar di Jimbaran

hotel review

Lokasi
Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran terletak 1,1 km dari The Rock Bar di Jimbaran.

Kamar
Beberapa kamar memiliki area untuk bersantai. Kamar dilengkapi dengan ketel. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi. Fasilitas tambahan termasuk jubah mandi dan sandal.Disediakan TV kabel layar datar, pemutar DVD, dan iPod dock.

Restaurant
Untuk pilihan bersantap, properti ini menawarkan 7 gerai yang menyajikan berbagai pilihan masakan. ASIANA menyajikan hidangan Oriental, Maharaja menawarkan cita rasa India, dan LE MIRAGE menyediakan santapan Perancis. Anda juga dapat mencoba burger ala New York, steak, dan hidangan Mediterania di gerai makan lainnya.

Fasilitas dan Pelayanan
Anda akan disambut dengan beragam fasilitas seperti kolam renang luar ruangan yang buka sepanjang tahun, ruang bermain dan anak, ruang berolahraga dan Yoga, dan tempat spa. Wi-Fi disediakan gratis di seluruh area hotel, dan tempat parkir pribadi tersedia gratis di lokasinya.

Bagian penerima tamu beroperasikan 24 jam. Staf akomodasi dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, Mandarin, Arab, dan Indonesia. Fasilitas pertemuan dan perjamuan juga tersedia.

Fasilitas lainnya
Penyewaan sepeda dan penyewaan mobil tersedia di resor ini dan daerah ini populer untuk bermain golf dan bersepeda. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 6 km dari Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran.

Hotel Highlight

address:
Jalan Jepun, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP