Weddingku
Samaja Beachside Villas

Samaja Beachside Villas

- Bali, Indonesia
Highlight

promo paket

Starting (/package net):
IDR 4.000.000
Starting (/package net):
IDR 5.000.000

hotel review

 

Samaja Beachside Villa berlokasi cukup strategis, terletak di area turis Seminyak, bahkan hanya kurang dari 10 menit perjalanan menuju pantai Seminyak dan spot-spot turis. Private villa ini menawarkan pengalaman honeymoon yang terbaik.

 

Vila ini menawarkan 2 tipe vila, yaitu One Bedroom Pool Villa dan Two Bedroom Pool Villa. Untuk fasilitas kamar nya sendiri lengkap, seperti kamar yang luas dengan king-sized bed yang nyaman, private pool dengan latar belakang taman hijau, mini bar, juga living & dining area semi-outdoor.

 

Maksimalkan honeymoon Anda dengan memilih honeymoon packages yang tersedia, yang mana vila akan dipasang dekorasi romantis, bahkan bonus 1 kali floating breakfast atau romantic dinner.

 

Fasilitas bersama cukup lengkap. Kubu Pesisi Garden adalah salah satu restoran favorit di area Seminyak, menawarkan hidangan mix antara tradisional Bali dan menu modern yang disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas. Rama & Shinta Spa menawarkan perjalanan relaksasi jiwa dan raga. Nikmati pijatan tradisional Bali yang menggunakan bahan-bahan alami dari alam dengan ahli pijat terapis handal.

 

Vila ini menyediakan aktivitas berbayar yang bisa Anda dan pasangan Anda ikuti seperti Romantic Dining, Cooking Class, Family Holiday, Adventure Tours, dan juga Floating Breakfast.

Hotel Highlight

address:
Jl. Camplung Tanduk Gg. Kubu Pesisi No.18, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP