Weddingku
Samaja Villas Kunti

Samaja Villas Kunti

- Bali, Indonesia
Highlight
Saat bermalam di Samaja Villas Kunti, Seminyak, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan dekat dengan Eat Street dan Pantai Kuta. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Seminyak.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

3.8
OUT OF 5
Based on 15 reviews

Very Good
7
Good
4
OK
1
Poor
0
Very Poor
3
Ulfi Mrs & Aghasa Mr  

Terima kasih Weddingku Honeymoon Samaja Villas Kunti atas honeymoon package nya yang memuaskan. Kamarnya luas dan nyaman serta dilengkapi private pool. Menu sarapannya beragam dan sehat serta dapat diantar ke villa sesuai jam yang diinginkan. Selain itu, paket spa nya juga sangat membuat rileks.

Rifky Mr & Mentari Mrs  

Paket yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Villanya nyaman bikin betah, makanannya semuanya enak dan porsinya banyak. Staff villa sangat responsif dan friendly. Over all sangat puas!

Johana Calvin & Sandra Setiawan  

Suasana villa yg hening, pelayanan yang ramah.

Irvan Novara Mr  

Staff sangat friendly dan tempatnya bersih. Dari awal dan akhir tidak ada masalah sama sekali

Eko Saputra Januar Mr & Yusrita Mrs   

Staf ramah, baik dan sopan. villa nyaman dan bersih

Lianto Mr  

recommended buat yang mau Honey moon. Penginapan bagus and nyaman serta service dr samaja villas sangat luar biasa. Terutama pak Dimas Komang yang sudah menyiapan romantic dinner pas malam H serta decorationnya. Good service and good job buat teamnya. Thanks a lot.

Ayu Sri Widiyani Mrs & Anggit Trinindito Suprobo Mr  

Semuanya sudah oke, hanya saja ketika candle light dinner sebaiknya jangan terlalu lama dalam memberikan makanannyaa????

hotel review

Samaja Villa Kunti, tempat penginapan tersembunyi di pinggiran kota yang menawarkan kenyamanan untuk honeymoon Anda. Berlokasi hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, vila ini juga terletak di tempat yang strategis karena dikelilingi beberapa spot terkenal di area Seminyak seperti restoran, butik, supermarket, bahkan rekreasi setempat.

Ada 2 tipe vila yang tersedia yaitu One Bedroom Pool Villa dan Two Bedroom Villa. Untuk fasilitas kamar nya sendiri lengkap, seperti kamar yang luas dengan king-sized bed yang nyaman, private pool dengan latar belakang taman hijau, mini bar, juga living & dining area semi-outdoor.

Agar memaksimalkan pengalaman honeymoon Anda, Anda juga bisa memilih beberapa honeymoon packages, yang mana vila akan dipasang dekorasi romantis, bahkan bonus 1 kali floating breakfast.

Vila ini memiliki resto bernama Warung Samaja yang menyediakan makanan untuk sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Masakan nya pun beragam mulai dari hidangan Balinese, Asian, bahkan Western.

Kunjungi Samaja Villas Kunti Spa untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda, seperti 60 menit pijat yang menggunakan teknik bali kuno, dan juga aromaterapi dari bahan-bahan berkualitas.

Vila ini menyediakan aktivitas berbayar yang bisa Anda ikuti seperti Romantic Dining, Cooking Class, Adventure Tours, dan juga Floating Breakfast.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kunti II No.18, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Laundry
  • Restaurant
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP