Weddingku
Sana Vie Villa Seminyak

Sana Vie Villa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Sana Vie Villa dirancang sebagai vila romantis kontemporer yang menggabungkan konsep modern Bali dan Jepang, setiap material dengan desain dan hasrat tersendiri yang nyaman untuk bulan madu dan keluarga yang akan menghabiskan liburan mereka di Seminyak Bali. Berlokasi sempurna di perbatasan Seminyak, hanya 35 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di mana banyak art shop dan banyak tempat menarik seperti Pantai Petitenget, Pantai Double Six, banyak kafe, restoran, pusat perbelanjaan dan Potato Head Beach Club yang terkenal di Seminyak yang membuat liburan Anda lebih berkesan di Bali.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.350.000

hotel review

Sana Vie Villa dirancang sebagai vila romantis kontemporer yang menggabungkan konsep modern Bali dan Jepang, setiap material dengan desain dan hasrat tersendiri yang nyaman untuk bulan madu dan keluarga yang akan menghabiskan liburan mereka di Seminyak Bali. Menampilkan Vila Smart 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Bak Mandi Pribadi dan Vila Kolam Renang Pribadi 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Bak Mandi Pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila kelas atas yang khas.

Sana Vie Villa didukung dan dilengkapi dengan fasilitas perangkat elektronik pintar di Smart One Bedroom Villa with Private Pool and Bathtub yang memudahkan untuk melakukan berbagai hal di dalam kamar hanya dengan perintah suara. Seperti: Memutar musik di kamar Anda, Menyalakan/mematikan lampu di kamar Anda, menyalakan/mematikan TV di kamar Anda dan fasilitas lain yang terhubung dengan perangkat pintar tanpa harus mengatur perangkat secara manual.

Sana Vie Villa menawarkan layanan kejutan romantis yang berkesan seperti dekorasi bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, bak mandi, kejutan untuk ulang tahun dan bahkan merayakan ulang tahun Anda. Berlokasi sempurna di perbatasan Seminyak, hanya 35 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di mana banyak art shop dan banyak tempat menarik seperti Pantai Petitenget, Pantai Double Six, banyak kafe, restoran, pusat perbelanjaan dan Potato Head Beach Club yang terkenal di Seminyak yang membuat liburan Anda lebih berkesan di Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.888x, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP