Weddingku
Sanctoo Suites & Villas

Sanctoo Suites & Villas

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

 

The Sanctoo Suites & Villas menyediakan tempat peristirahatan yang didesain untuk perjalanan romantis, ketenangan, dan juga privasi yang maksimal dengan pemandangan yang epic.

 

The Sanctoo memiliki 4 tipe kamar Suites, yaitu Sanctoo Suites, Suite Pool Access, Panoramic Suites, dan juga Family Suite. Sedangkan untuk Villa nya memiliki 2 tipe, yaitu One-bedroom Garden Pool Villa dan One-bedroom Riverside Pool Villa. Untuk fasilitas kamar nya sendiri kurang lebih sama, seperti meja kerja, double bed atau twin bed, mini-bar, balcony, dan juga Private Pool untuk tipe Villa.

 

The Sanctoo Suites & Villas memiliki beberapa package, salah satu nya Romantic Escape Package untuk Anda yang sedang pergi berbulan madu. Package termasuk one-time floating breakfast, one-time unforgettable breakfast with Orang Utan, one-time romantic candlelit dinner with glass of wine, one-time couple spa treatment, one-time afternoon tea, romantic decor, bahkan free unlimited entrance ke Bali Zoo dan juga Kampung Sumatra.

 

Nikmati fasilitas bersama Sanctoo Suites & Villas seperti berenang di Sanctoo Swimming Pool, dan menikmati hidangan autentik Indonesia dan Internasional di The Sanctoo Restaurant.  Kunjungi The Sanctoo Spa & Wellness untuk recharge energi dan pikiran Anda.

Ada aktivitas berbayar juga yang bisa Anda ikuti, seperti Trekking, Cycling, Breakfast dengan Orang Utan, Elephant Expedition, Zoo Explorer, Yoga Session, bahkan Balinese Blessing/Cleansing Ceremony.

Hotel Highlight

address:
Raya 80582,Indonesia, Jl. Ulun Suwi 2, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582
- Bali

BACK
TO TOP