Weddingku
Seminyak Sanctuary Villa

Seminyak Sanctuary Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Seminyak Sanctuary Villa adalah vila romantis dan intim, menawarkan vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bak mandi. Setiap vila telah dirancang dengan baik dengan suasana romantis dan benar-benar intim, dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila standar bintang 4. Terletak di perbatasan Legian dan Seminyak, Legian Kriyamaha Villa terletak di daerah yang tenang dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 15 menit berjalan kaki ke jalan perbelanjaan, jalan makanan, restoran dan Pantai Double Six yang terkenal di Seminyak untuk Anda. pengalaman menyenangkan di Bali.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.800.000

hotel review

Seminyak Sanctuary Villa adalah vila romantis dan intim, menawarkan vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bak mandi. Setiap vila telah dirancang dengan baik dengan suasana romantis dan benar-benar intim, dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila standar bintang 4 oleh keramahan Bali yang dipersonalisasi dan staf yang ramah yang menjaga dan menghibur Anda seperti rumah Anda di Bali.

Terletak di perbatasan Legian dan Seminyak, Seminyak Sanctuary Villa terletak di daerah yang tenang dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 15 menit berjalan kaki ke jalan perbelanjaan, jalan makanan, restoran dan Pantai Double Six yang terkenal di Seminyak untuk Anda. pengalaman menyenangkan di Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pandawa No.88 B, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP