Weddingku
Shore Amora Canggu

Shore Amora Canggu

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

Shore Amora adalah kombinasi antara arsitektur dan alam untuk Anda yang suka berjalan-jalan dan menjelajahi sekitar, dan yang ingin memiliki pengalaman luar biasa saat berlibur atau berbulan madu dengan makanan yang lezat & pemandangan yang menakjubkan.

Shore Amora memiliki 3 tipe kamar/villa, yaitu Urban Suite, One-bedroom Nomad Private Pool Villas, dan juga Urban Top. Setiap kamar memiliki desain kontemporer yang digabungkan dengan elemen estetika yang juga mementingkan kenyamanan dan keamanan tamu.

Ada beberapa honeymoon packages yang bisa Anda pilih untuk memaksimalkan pengalaman honeymoon Anda bersama pasangan Anda. Salah satunya, 2 malam menginap di Urban Suite, one time romantic dinner, one time couple spa massage selama 2 jam, dekorasi honeymoon, dan juga floating breakfast.

Ada fasilitas resor yang bisa Anda kunjungi, seperti kolam renang utama resor, Boheme untuk menikmati hidangan, cocktail, dan mocktail yang lezat, serta The Atas tempat populer untuk hangout di Pererenan. Kunjungi JANI Spa untuk mengisi tenaga pikiran dan badan Anda dengan spa treatment berkualitas. Anda juga bisa mengikuti aktivitas berbayar yang tersedia seperti kelas Pottery, Yoga, Surfing, etc.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pantai Pererenan, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali
- Bali

BACK
TO TOP