Weddingku
Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Temukan nuansa Alam paling memukau di jantung Bali. Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali, hotel bintang 5 yang dikelola oleh Marriott International menghadap ke lanskap hijau Ubud yang subur, hutan lebat, dan Sungai Wos. Sthala Ubud Bali terletak hanya 60 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dapat ditempuh dengan 15 menit dari pusat Ubud.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
1
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Yanche Ari Kustiawan  

Terima kasih, team wedding sangat membantu, sigap terhadap request, semua berjalan lancar, dan sesuai agenda

hotel review


Temukan nuansa Alam paling memukau di jantung Bali. Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali, hotel bintang 5 yang dikelola oleh Marriott International menghadap ke lanskap hijau Ubud yang subur, hutan lebat, dan Sungai Wos. Sthala Ubud Bali terletak hanya 60 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dapat ditempuh dengan 15 menit dari pusat Ubud. Hotel ini menyediakan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi setiap hari ke pusat Ubud dan menyediakan 143 kamar Suite dan Deluxe, dengan ruang tamu yang luas dan balkon, sebagian besar kamar menyediakan pemandangan Sungai Wos dan sekitarnya yang indah. Layanan dan fasilitas kami bertujuan untuk membuat Anda rileks, dimanjakan, dan merasakan kehangatan masyarakat Indonesia dan budaya Ubud, yang oleh banyak orang disebut sebagai `Jantung Bali`.

Ada apa di Sthala Ubud Bali

Layanan antar jemput Bandara, Pusat Kebugaran 24 jam, Dapur kecil (Khusus Suite), Balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang, sungai, atau pedesaan lokal, WiFi gratis, Brankas di dalam kamar, LED TV 40" dengan banyak saluran satelit, Gratis satu kali Mini Bar khusus untuk Kamar Deluxe River View Room with Balcony & Jungle Suite Room, Area parkir yang luas, Peraih penghargaan Naga Rooftop Bar & Lounge, Peraih penghargaan infinity pool terbaik yang menghada ke sungai, Matahari Pool, Berbagai ruang pertemuan yang nyaman dengan pemandangan yang menenangkan, Abing Terrace - Tempat acara luar ruangan serbaguna, Dek Sunga Wos serbaguna, Sungai Restaurant yang terbuka, Tahara Spa, Sarapan terapung di Panorama Pool setengah lingkaran, Rafting Brunch di Sungai Wos.


Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International menawarkan dua  pilihan kolam renang besar di luar ruangan. Kolam renang Matahari dan Panorama menawarkan fasilitas 1,2 meter dengan panorama, valey hijau dan sungai dari dek. 

Nikmati salah satu kelas olahraga aktivitas tamu kami untuk bersantai seperti olahraga air atau aquarobik.

Mari kita kembalikan bentuk tubuh Anda agar memiliki keseimbangan secara fisik. Baik Anda seorang pemula atau olahragawan musiman. Anda akan meninggalkan gym dengan suasana yang positif dan penampilan yang energik setelah berolahraga.


Mulailah hari di Sungai, restoran Sungai kami yang buka sepanjang hari.

Restoran Bali terbuka ini terletak di atas Sungai Woss dimana angin sepoi-sepoi dapat dirasakan sepanjang hari. Sungai menawarkan sarapan Ala Carte dengan berbagai macam spesialisasi dan makanan tradisional untuk dipilih dari makan siang dan makan malam adalah campuran dari masakan tradisional Bali dan Barat. Apa pun pilihan makanan Anda, Sungai berjanji untuk hanya menyajikan bahan-bahan segar dengan sentuhan yang dipersonalisasi agar setiap makanan tampak disiapkan khusus hanya untuk Anda.

Bagi mereka yang lebih suka melihat matahari terbenam dan melepas lelah dengan alunan musik Bali, Naga Bar yang terletak di rooftop adalah tempatnya!

Dengan pemandangan Sungai Wos yang spektakuler, hutan hijau, dan desa di seberang sungai, Naga Bar menawarkan berbagai bir, anggur, koktail khusus, dan berbagai minuman beralkohol untuk dipilih.


Manjakan diri dalam ritual spa yang tenang di Tahara Spa Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali oleh Marriott International. Dengan pemandangan alam yang luar biasa dari lokasi lantai pertama yang ditinggikan, spa dirancang dengan mengutamakan kesehatan tubuh dan jiwa.

Spa kami menggunakan campuran penyembuhan dari produk tradisional lokal dan minyak esensial murni yang dikombinasikan dengan pijatan lembut dan berenergi untuk meningkatkan pikiran dan tubuh.

Tahara Spa memiliki ruang refleksiologi dengan tiga tempat tidur perawatan, lima ruang perawatan single, satu ruang perawatan pasangan, dan dua ruang perawatan VIP yang menghadap ke hutan. Semua ruang perawatan menawarkan pemandangan hutan atau sungai yang menakjubkan. Lobi spa yang luas menawarkan suasana yang menenangkan, sehingga sempurna untuk bersantai sebelum atau sesudah perawatan dan tempat yang ideal untuk menikmati teh jahe khas kami sebagai pelengkap.

Tahara Spa menawarkan pengalaman kesehatan yang menenangkan, meremajakan, dan menutrisi. Pulihkan dan kembalikan hari aktif Anda yang sibuk dengan perawatan spa yang memanjakan di Desa Ubud yang tenang dan damai dengan pemandangan sungai.

Hotel Highlight

address:
Jalan A.A Gede Rai Mawang Kelod, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Spa Treatment
  • Tour Service
  • Transportation Service
  • Wi Fi / Internet Facility
BACK
TO TOP