Weddingku
Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana (formerly The Chedi Ubud)

Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana (formerly The Chedi Ubud)

- Bali, Indonesia
Highlight
Sebuah Resor mewah artistik itu yang terlintas dipikiran tentang Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana yang dahulu bernama The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud. Berlokasi di Ubud dekat dengan Goa Gajah dan Monkey Forest, resor ini dikelilingi perbukitan nan subur dan persawahan yang luas serta udara sejuk menyelimuti sekitarnya menjadikan resor ini salah satu tempat menghabiskan masa bulan madu romantis dengan pasangan..

hotel review

Tersembunyi di antara perbukitan yang subur di dataran tinggi kaya budaya di Bali, Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana (sebelumnya The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud) terletak di antara sawah yang subur sejauh mata memandang. Tepat di luar desa seniman Ubud, bekas perkebunan Hendra Hadiprana - salah satu kolektor seni paling dihormati di Indonesia - telah diubah menjadi resor mewah yang intim dengan dua puluh vila individu, masing-masing menampilkan karya seni Bali yang unik dan asli dari koleksinya.

Koleksi Kamar di Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana

Semua 20 suite klub dan vila yang dipenuhi seni akan menyenangkan para pelarian romantis dan penjelajah aktif. Selain vila mewah, di Tanah Gajah, kami bangga dapat memberikan pengalaman yang luar biasa. Baik untuk menemui tamu sejak kedatangan dengan transfer bandara pribadi, sarapan harian, yoga pagi, teh sore, koktail saat matahari terbenam, atau kepala pelayan pribadi kami, kami menggabungkan banyak layanan dan fasilitas pelengkap dengan pengaturan yang luhur dan akomodasi mewah.

One Bedroom Club Suite

Dengan pemandangan kolam teratai dan bunga bakung, Suite Klub Satu Kamar Tidur yang luas nya 70 meter persegi dan berseni menggabungkan ruang tamu dalam dan luar ruangan yang nyaman dengan tempat tidur mewah, karya seni asli di dinding bata ekspos, dan kamar mandi terbuka yang gerah yang menawarkan sentuhan hutan tropis Ubud.

One Bedroom Club Pool Villa

Masing-masing dari sembilan Vila Satu Kamar Tidur dengan kolam renang pribadi dibedakan dari perabotan kayu asli yang diukir dengan tangan dan karya seni Bali asli dari Hadiprana Collection.

Terjunlah ke kolam renang pribadi sepanjang delapan meter di vila untuk berenang dengan baik. Tidak hanya sekedar menyelam di sini. Masing-masing dari kesembilan kompleks pribadi berpohon palem ini dilengkapi dengan kursi berjemur empuk di bawah matahari, bale yang nyaman untuk bersantap, dan daybed yang teduh untuk berbaring, memberi Anda surga terpencil Anda sendiri di jantung Bali. Selain ruang tamu dalam ruangan yang luas, diisi dengan sentuhan otentik Bali di samping kenyamanan modern, setiap Pool Villa memiliki kamar mandi wastafel ganda yang mewah dengan pancuran dalam ruangan dan bak berendam luar ruangan.

Tanah Gajah juga memiliki 2 kamar tidur yaitu Two Bedroom Club Family Pool Villa dan The Hadiprana Estate

Pengalaman menarik dan Ikonik Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana

Pengalaman yang beragam meliputi petualangan balon unik untuk menyaksikan keindahan Ubud dari atas, akses pribadi ke koleksi seni berkualitas museum kami, kesempatan untuk melukis karya seni Bali Anda sendiri, pesta romantis di tengah sawah, Makan malam sambil menyaksikan Tari Kecak, kelas memasak, Picnic Lunch dan perjalanan berpemandu untuk mencari dewi Hindu yang melindungi lingkungan ikonik ini.

Pengalaman bersantap di Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana

The Tempayan Restaurant di Tanah Gajah menawarkan pemandangan panorama sawah tak terhalang dan hutan tropis di luar dari setiap meja. Sebuah latar belakang yang hampir cukup untuk mengalihkan perhatian dari kenikmatan gastronomi di depan. Saat Anda mengunjungi The Tempayan, duduklah di kursi rotan empuk di ruang makan yang lapang di bawah atap jerami tradisional Bali untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, saat lilin yang tak terhitung jumlahnya berkedip di tengah sawah.

Terletak di lahan tinggi di perkebunan Tanah Gajah, menawarkan para tamu dengan pemandangan sawah dan kolam angsa yang tenang, The Panen Padi Bar memastikan pengalaman bar Tapas yang lebih tinggi tidak seperti yang lain.

Temukan Seni Spa di Resor Mewah Terbaik Ubud

The Spa di Tanah Gajah memberikan perpaduan elegan dari ketenangan dan fasilitas modern. Di dalam dua Suite Spa kami yang menghadap ke sawah, Anda dapat melihat sawah ikonik Ubud, yang menenangkan pikiran saat terapis berbakat menghilangkan stres dari tubuh. Perawatan khasnya termasuk Pijat Tanah Gajah Jade dan creambath klasik Indonesia, yang melembabkan rambut dengan tangan berpengalaman meremas kulit kepala, bahu, lengan, dan tangan Anda.

Pemandangan ke bidang subur yang sama menginspirasi dan mengalihkan perhatian dari Klub Kesehatan di dalam studio yoga. 

Anda bahkan dapat menyelam ke kolam renang 25 meter kami dengan pemandangan Gunung Agung yang sakral di kejauhan memberikan latar belakang yang sempurna.

Hotel Highlight

address:
Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali 80571
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bar & Karaoke
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
  • Trekking
BACK
TO TOP