Weddingku
Tejaprana Bisma

Tejaprana Bisma

- Bali, Indonesia
Highlight

promo paket

Starting (/package net):
IDR 7.500.000

hotel review

 

Tejaprana Bisma terletak di sudut tersembunyi di jantung Ubud di dataran tinggi Bali tengah, namun dekat dengan toko-toko dan wisata atraksi yang terkenal yaitu Monkey Forest. Resor ini tempat yang sempurna untuk yang mencari ketenangan, karena terletak di antara lembah sungai Campuhan dan sawah yang luas.

Desain interior dan arsitektur terinspirasi dari budaya Bali mixed dengan kontemporer, sehingga memiliki nuansa yang nyaman dan elegan.

Tejaprana Bisma memiliki 5 tipe Villa, yaitu Garden View Villa, Sawah View Villa, Terrace View Villa, Valley View Villa, dan Two-bedroom Villa. Masing-masing villa kurang lebih memiliki fasilitas yang sama, namun hanya memiliki view yang berbeda. Fasilitas kamar yang dimiliki adalah king-sized bed/twin bed yang nyaman, tea/coffee maker, mini bar, dan juga teras dengan private pool dan gazebo.

Anda bisa mengunjungi Kalyana Restaurant, resto semi-outdoor yang memiliki pemandangan lanskap yang indah. Anda bisa menikmati hidangan lokal dan internasional sambil melihat pemandangan dari lembah hijau yang rimbun. Atau sambil menunggu check in atau check out, Anda bisa bersantai di Jivanti Lounge sambil menikmati minuman segar dari Bar.

Fasilitas bersama yang bisa Anda nikmati adalah Kolam Renang Utama resor. Istirahatkan pikiran, jiwa dan raga Anda dengan mengunjungi Pejamata Spa. Manjakan tubuh Anda dengan terapis handal dengan produk herbal berkualitas tinggi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bisma, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP