Weddingku
Tejaprana Resort & Spa

Tejaprana Resort & Spa

- Bali, Indonesia

promo paket

Starting (/package net):
IDR 7.500.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
1
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
El Rahweise Heim Gery  

Responsive and komunikasi bagus. Harga bersaing. All in all, good service and good value for money :)

hotel review

 

Tejaprana Resort & Spa terletak di hutan hijau yang lebat di lembah Sungai Petanu di Tegalalang, hanya 4 km dari kota budaya yang ramai Ubud. Resor ini di desain oleh arsitek Bali yang terinspirasi dari kebudayaan Bali, menciptakan nuansa yang tenang, sehingga cocok untuk Anda yang sedang ingin berlibur atau berbulan madu.

 

Tejaprana Resort & Spa memiliki total 28 Villa yang nyaman, dan semua villa menghadap ke timur, sehingga Anda dapat menikmati kehangatan sinar matahari di pagi hari. Memiliki 3 tipe villa, yaitu Terrace View Villa, Valley View Villa, dan Two-bedroom Villa. Fasilitas kamar villa yang dimiliki adalah king-sized bed/twin bed yang super nyaman, private outdoor space yang dilengkapi dengan teras, private pool dan gazebo.

Resor memiliki berbagai packages, salah satu nya Honeymoon Package agar memaksimalkan perjalanan berbulan madu Anda. Benefit yang akan didapat seperti menginap 2 malam, daily breakfast, one-time romantic candlelit dinner, one-time couple lunch, one-time couple massage, one-time floating breakfast, dekorasi romantis dengan bunga, etc.

 

Manjakan lidah Anda dengan mengunjungi Aruna Restaurant dengan berbagai pilihan hidangan lokal dan internasional yang disiapkan dengan bahan-bahan segar, sambil melihat pemandangan yang menakjubkan dari hutan Ubud.

 

Fasilitas bersama yang bisa Anda kunjungi adalah kolam renang utama resor. Rawat diri Anda dengan perawatan spa dan pijat di Chatraka Spa. Bersantai sejenak sambil memulihkan energi dengan ahli terapis yang handal.

Anda bisa mengikuti aktivitas berbayar yang tersedia di resor, seperti Cycling, kelas memasak, kelas yoga, bahkan Anda bisa memesan floating breakfast.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Tegallalang, Banjar Sapat, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
- Bali

BACK
TO TOP