Weddingku
The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Berdiri di atas tebing megah Nusa Dua, dengan pemandangan Samudra Hindia dan taman tropis yang menakjubkan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan lambang kemewahan tepi pantai.

hotel review


Berdiri di atas tebing megah Nusa Dua, dengan pemandangan Samudra Hindia dan taman tropis yang menakjubkan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan lambang kemewahan tepi pantai. Hotel bintang lima di Bali ini menampilkan dirinya sebagai teater terbuka yang megah, perwujudan keanggunan Indonesia.


Koleksi 475 kamar, suite, dan vila ikonik dipamerkan, dengan 60% akomodasi menampilkan kolam renang kecil pribadi. Dari perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa asli, hingga ruang pertemuan yang luas dan kapel yang memikat, The Apurva Kempinski Bali adalah panggung spektakuler di mana pengalaman yang dikurasi dihidupkan.

Dibuat oleh tim profesional kami yang berbakat, The Apurva Kempinski Bali menawarkan santapan yang selalu menjadi perayaan. Mulailah perjalanan gastronomi yang fantastis, di mana cita rasa otentik membawa Anda ke godaan tanpa akhir. Dengan fokus pada keragaman kuliner dan bahan-bahan yang bersumber secara lokal, tempat makan kami menawarkan sesuatu untuk melayani semua tamu kami, menempatkan diri mereka di antara restoran terbaik di Bali.

Pengalaman spa di The Apurva Spa menyediakan tempat perlindungan yang tenang. Perawatan penyembuhan didasarkan pada filosofi Jawa Rupasampat Wahyabiantara, yang berarti “kecantikan sejati dicapai ketika kecantikan luar selaras dengan kecantikan batin”. Memantapkan dirinya sebagai spa mewah di Bali, The Apurva Spa menerapkan teknik kesehatan tradisional menggunakan aplikasi Lulur dan Jamu tradisional.


Pelayanan dan Fasilitas The Apurva Kempinski Bali

HIGH-SPEED INTERNET ACCESS

Nikmati koneksi internet gratis di seluruh hotel. Tetap terhubung dengan keluarga dan teman selama liburan atau perjalanan bisnis Anda, atau periksa email dan media sosial dengan cepat di perangkat seluler Anda.

EXPERIENTIAL CONCIERGE

Apakah Anda ingin menemukan keindahan, budaya dan tradisi Bali, atau mengatur reservasi di salah satu restoran eksklusif di sekitar kota, perjalanan belanja dan hiburan, atau kunjungan khusus lainnya ke tujuan paling terkenal di pulau, kami concierge berbakat adalah orang yang tepat untuk membantu Anda.

SWIMMING POOL AND KIDS POOL

Terletak di tengah taman tropis dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan, kolam renang spektakuler sepanjang 60 meter kami adalah tempat yang sempurna untuk berenang atau sekadar berenang di waktu luang Anda. Kolam renang anak terletak bersebelahan dengan kolam renang utama.

CLIFF LOUNGE

Dengan pemandangan Samudera Hindia yang tak terhalang dan terletak di seberang cli, Cl Lounge menawarkan privasi dan eksklusivitas untuk tamu suite. Lounge intim ini memiliki dua lantai; lantai atas berfungsi sebagai tempat sarapan khusus, sedangkan lantai dasar memiliki area lounge yang luas untuk tujuan rekreasi dan bisnis, kolam renang tanpa batas, dan kolam jet hidro.

VILLA LOUNGE

Disediakan khusus untuk tamu vila, Villa Lounge memiliki berbagai fasilitas yang bermanfaat. Pada saat kedatangan, hotel ini menawarkan check-in pribadi dan Lady in Red yang berdedikasi di sisi Anda, yang memenuhi semua kebutuhan individu untuk memastikan masa inap yang sempurna. Tapi Villa Lounge lebih dari sekedar resepsi. Sajian kuliner sepanjang hari, termasuk sarapan prasmanan yang berlimpah serta beberapa pengaturan tempat duduk, menjadikannya tempat yang ramah untuk kembali bersantai, bersosialisasi, atau bahkan berbisnis.

ASHA CURATED BOUTIQUE & GALLERY

Sebuah panggung untuk kreativitas dan keahlian, Asha Curated Boutique and Gallery adalah platform bagi para perajin untuk memamerkan berbagai seni dan kerajinan yang terinspirasi oleh kekayaan warisan bangsa. Merangkul desain yang baik dan keberlanjutan, galeri ini menyajikan koleksi unik dengan apresiasi yang tinggi untuk karya seni Indonesia yang indah.


IDYLLIC BEACH

Diberkati dengan lokasi tepi laut di lereng selatan Nusa Dua, The Apurva Kempinski Bali menyediakan pelarian tepi laut yang spektakuler dengan pemandangan matahari terbit yang memukau setiap hari.

Hotel Highlight

address:
lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
- Bali

BACK
TO TOP