Weddingku
The Bali Dream Suite Villa Seminyak

The Bali Dream Suite Villa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Terselip di bagian terpencil Seminyak, The Bali Dream Suite Villa menyambut Anda ke dunia kenyamanan mewah dan gaya eksklusif Villa yang pernah Anda impikan Lanskap yang indah dan arsitektur yang tak tertandingi dirancang untuk privasi yang tak tertandingi.

hotel review

Terselip di bagian terpencil Seminyak, The Bali Dream Suite Villa menyambut Anda ke dunia kenyamanan mewah dan gaya eksklusif Villa yang pernah Anda impikan Lanskap yang indah dan arsitektur yang tak tertandingi dirancang untuk privasi yang tak tertandingi.

Menampilkan 12 unit One Bedroom Private Pool Villas, The Bali Dream Suite Villa diperkaya dengan kolam renang utama, restoran, lounge pribadi dan dilengkapi dengan fasilitas spa yang memanjakan Anda dengan perasaan berada di tempat paling mewah di Seminyak.

Vila-vila itu sendiri memancarkan suasana akrab dengan banyak karakteristik. Dekorasi di seluruh bangunan sangat indah dan menawan, perpaduan arsitektur dan kerajinan Bali dengan kenyamanan terkini. Setiap Villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur kecil untuk memasak sendiri atau mengikuti seminar memasak, ruang makan semi dalam ruangan, ruang tamu santai, kamar mandi pribadi, AC dalam kamar, brankas, telepon IDD, TV LCD, Pemutar CD & DVD dan koneksi internet Wifi.

Letakkan kepala Anda di surga; tidur larut malam jika Anda memilih. Hirup udara segar yang dihasilkan oleh taman-taman di sekitar Anda sebelum mencelupkan kepala ke kolam renang pribadi Anda. Izinkan staf kami untuk memanjakan setiap keinginan Anda. Atau naik layanan antar-jemput gratis ke Seminyak, Legian & Kuta untuk menikmati pemandangan dan suara Bali modern. Lakukan sesuka Anda karena ketika Anda menginap di The Bali Dream Suite Villa Anda adalah bangsawan.

One Bedroom Suite Private Pool Villa

Saat bepergian bersama pasangan, Anda berhak mendapatkan layanan dan perhatian terbaik untuk memastikan masa inap Anda mempesona, penuh gairah, dan romantis. Itulah mengapa 12 unit Vila Kolam Renang Pribadi Satu Kamar Tidur ini dirancang untuk memiliki privasi total dan lingkungan yang intim di mana pasangan dapat menyendiri sambil tetap mendapatkan semua perhatian yang layak mereka dapatkan. Dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun, setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kursi berjemur, ruang tamu dan ruang makan terbuka, serta dapur lengkap. Kamar mandi sangat luas dengan fasilitas lengkap. Dengan bantuan dari staf kami, area tepi kolam renang dapat diatur untuk makan malam romantis dengan cahaya lilin.

Fasilitas

The Bali Dream Suite Villa Restaurant and Bar

Restoran & Bar kami melayani dengan baik untuk kesenangan makan dan minum. Nikmati pilihan bersantap yang ditawarkan The Dreams Restaurant & Bar.

The Bali Dream Spa & Wellness Center

Bali Dream Spa & Wellness Center kami berdedikasi untuk memberikan Perawatan yang paling hangat dan nyaman. dengan staf profesional kami akan melayani setiap tamu yang akan menghabiskan waktu mereka di spa kami.

Pijat Baliness - Terapi tradisional Bali ini menggabungkan teknik peregangan, pukulan panjang, menggulung kulit telapak tangan dan ibu jari untuk meredakan ketegangan, meningkatkan aliran darah, meredakan stres, dan menenangkan pikiran. Jalan yang sangat santai menuju kesehatan dan harmoni.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Saraswati III No. 108X, Seminyak, Bali - Indonesia
- Bali

BACK
TO TOP