Weddingku
The Bali Dream Villa Resort Echo Beach Canggu

The Bali Dream Villa Resort Echo Beach Canggu

- Bali, Indonesia
Highlight
Bali Dream Villa Resort Echo Beach Canggu memungkinkan Anda mengalami cara hidup tradisional Bali dan melepaskan diri dari tekanan dunia modern tanpa mengorbankan standar akomodasi yang sempurna.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 5.950.000

hotel review

Bali Dream Villa Resort Echo Beach Canggu memungkinkan Anda mengalami cara hidup tradisional Bali dan melepaskan diri dari tekanan dunia modern tanpa mengorbankan standar akomodasi yang sempurna.

Di sini, kami menawarkan 16 kamar dan 14 vila kolam renang berdiri bebas yang menggabungkan arsitektur Bali modern dan tradisional Masing-masing menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan dilengkapi dengan kenyamanan kontemporer seperti tempat tidur kanopi, akses Internet nirkabel, dan Layanan Meja Depan 24-jam untuk mengantarkan kenyamanan maksimal. Liburan dimaksudkan untuk menikmati momen dan menciptakan kenangan baru. Itu sebabnya kami juga menghadirkan fasilitas kelas satu termasuk spa, restoran yang luas, area lounge di tepi sungai, dan kolam renang utama yang dikelilingi oleh bunga-bunga tropis.

Meskipun kami menawarkan tempat peristirahatan yang akan memberi Anda waktu sendiri yang berharga, lokasi kami — hanya 1 jam dari bandara internasional — memungkinkan Anda menjelajahi Pantai Canggu dengan mudah. Selain berjemur di fitur mewah vila Pantai Echo kami, aktivitas luar ruangan seperti pelajaran menunggang kuda, petualangan selancar, atau memotret panorama matahari terbenam dan sawah adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan. Tentu saja, layanan antar-jemput ke Echo Beach & Canggu Club juga disediakan, untuk melengkapi perjalanan Anda ke Bali.

Kamar The Bali Dream Villa Resort Echo Beach Canggu

Superior Room

Kamar Superior dirancang dalam gaya Bali kontemporer untuk mencerminkan pesona dan ketenangan, memungkinkan para tamu untuk beristirahat dan bersantai di kamar yang didekorasi paling bergaya yang dilengkapi dengan semua fasilitas yang menjamin pengalaman kenyamanan mutlak. Kamar mandinya luas dengan bathtub dan shower berdiri terpisah.

Deluxe Room

Didekorasi dengan gaya Bali kontemporer Semua Kamar Deluxe indah dan dilengkapi dengan ornamen kayu. Kamar mandinya luas, dilengkapi dengan bath tub, standing shower terpisah dan fasilitas lengkap untuk membuat liburan nyaman dan menyenangkan. Selain itu, balkon pribadi akan memungkinkan Anda menikmati pemandangan taman atau sawah yang terkenal di sekitar resor.

One Bedroom Private Pool Villa

Serene Garden adalah latar belakang yang sempurna untuk vila satu kamar tidur yang memadukan arsitektur khas Bali dengan keindahan alam sekitarnya. Keluarlah dari vila mewah Anda dan berenanglah di kolam renang pribadi Anda atau nikmati aktivitas dalam ruangan di ruang tamu dan ruang makan terbuka serta dapur lengkap Anda. Dengan bantuan dari staf kami, Anda juga dapat mengatur makan malam romantis di tepi kolam renang dengan orang yang Anda cintai di taman lanskap Anda sendiri.

Two Bedroom Private Pool Villa

Vila dua kamar tidur kami menawarkan interior luar biasa yang secara sempurna melengkapi arsitektur Bali yang dirancang secara unik. Sangat luas, setiap vila memiliki pintu masuk, ruang tamu dan ruang makan dengan dapur lengkap, kursi berjemur, dan kolam renang kecil, semuanya di dalam taman tropis lanskap Anda sendiri. Nikmati liburan tak terlupakan yang penuh dengan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Fasilitas

The Bali Dream Villa & Resort Echo Beach Canggu Restaurant and Bar

Restoran & Bar kami melayani dengan baik untuk kesenangan makan dan minum. Nikmati pilihan bersantap yang ditawarkan The Dreams Restaurant & Bar.

The Bali Dream Spa & Wellness Center

Bali Dream Spa & Wellness Center kami berdedikasi untuk memberikan Perawatan yang paling hangat dan nyaman. dengan staf profesional kami akan melayani setiap tamu yang akan menghabiskan waktu mereka di spa kami.

Pijat Baliness - Terapi tradisional Bali ini menggabungkan teknik peregangan, pukulan panjang, menggulung kulit telapak tangan dan ibu jari untuk meredakan ketegangan, meningkatkan aliran darah, meredakan stres, dan menenangkan pikiran. Jalan yang sangat santai menuju kesehatan dan harmoni.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pura Dalem Lingsir, Banjar Pengembungan, Desa Pererenan, Canggu , Bali
- Bali

BACK
TO TOP