Weddingku
The Bali Dream Villa Seminyak

The Bali Dream Villa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Jalani liburan yang selalu Anda inginkan di surga tropis Anda sendiri di The Bali Dream Villa Seminyak di Kuta, Bali, Indonesia. Di sini, kami hadirkan kepada Anda 30 vila kolam renang pribadi yang mewah dan eksklusif yang dibalut dengan ornamen dekoratif Bali yang indah dan dikelilingi oleh lingkungan taman yang rimbun.

hotel review

Jalani liburan yang selalu Anda inginkan di surga tropis Anda sendiri di The Bali Dream Villa Seminyak di Kuta, Bali, Indonesia. Di sini, kami hadirkan kepada Anda 30 vila kolam renang pribadi yang mewah dan eksklusif yang dibalut dengan ornamen dekoratif Bali yang indah dan dikelilingi oleh lingkungan taman yang rimbun. Masing-masing dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan utama dan dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan Anda selama Anda menginap. Yang Anda inginkan adalah ruang tamu dan ruang makan terbuka, dapur dan dapur pribadi, dan minibar. Kolam renang individu dengan tempat berjemur berpadu sempurna dengan taman yang rimbun, menciptakan tablo yang menggambarkan oasis modern.

Di luar, Anda memiliki hak istimewa untuk mengagumi suara burung, bunga harum, dan pemandangan alam sambil menikmati berbagai fasilitas vila setiap hari. Ini termasuk restoran khas yang menawarkan hidangan Bali, Barat, dan Kolonial serta kelas memasak. Ada juga spa dan pusat kesehatan, bantuan tur, hosting pernikahan, akses Internet Wi-Fi, dan daftar layanan yang nyaman seperti transfer bandara, layanan butler, dan dry cleaning.

Vila kami di Seminyak, Bali hanya berjarak kurang dari satu jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Pantai Seminyak, Legian, Kuta Center, namun tetap mempertahankan esensi liburan pribadi yang terpencil. Kami mengundang Anda untuk membuat fantasi rekreasi Anda menjadi kenyataan. Serap energi dari persembunyian tropis sambil tetap menikmati kemewahan akomodasi kelas atas di The Bali Dream Villa Seminyak.

Kamar The Bali Dream Villa Seminyak

Tinggal bersama kami adalah salah satu yang tak terlupakan. Jadi santai, nikmati, dan biarkan kami yang mengurus sisanya.

One Bedroom Private Pool Villa

7 unit yang berbeda dari satu Kamar Tidur Private Pool Villa menawarkan ketenangan dan ketenangan. Dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun, setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi, ruang tamu dan ruang makan terbuka, serta dapur lengkap. Area tepi kolam renang dapat diatur untuk makan malam romantis dengan cahaya lilin, menjadikan tempat perlindungan ini tempat yang sempurna untuk pasangan atau berbulan madu.

Two Bedroom Private Pool Villa

Terselip dalam pengaturan taman tropis yang rimbun, Vila Dua Kamar Tidur adalah lambang kemewahan yang tenang dengan arsitektur Bali yang unik dan sentuhan fasilitas modern. Kursi berjemur juga tersedia untuk relaksasi saat Anda menikmati waktu berkualitas bersama keluarga atau teman.

Three Bedroom Private Pool Villa

Vila Tiga Kamar Tidur ini adalah pilihan akomodasi lainnya untuk keluarga atau sekelompok teman. Setiap Villa memiliki dek kayu besar dengan dinding ruang tamu terbuka dan atap jerami tinggi. Tempat duduk nyaman bergaya yang menghadap ke kolam renang dan kursi berjemur yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Nikmati waktu luang Anda bersama keluarga atau teman di vila pribadi dengan tiga kamar tidur.

Four Bedroom Private Pool Villa

Vila empat kamar tidur berukuran 300 meter persegi yang unik dan besar ini harus dialami untuk dipercaya. Dirancang khusus untuk keluarga besar, sekelompok keluarga atau teman yang mencari tempat yang tenang dan damai di Seminyak. Nikmati kebersamaan hanya dengan bersantai atau melakukan aktivitas menyenangkan di tepi kolam renang, mengobrol di ruang tamu atau bahkan membuat barbekyu pribadi di malam hari. Villa ini tentu akan membuat Anda serasa menjadi bangsawan di Bali.

Fasilitas

The Bali Dream Villa Restaurant and Bar

The Bali Dream Villa Restaurant and Bar memiliki area restoran & Bar semi outdoor, Anda dapat menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam. Teh sore gratis disajikan setiap hari. Di luar, kami memiliki Bar di dekat kolam renang dan bartender kami akan membuatkan minuman khusus untuk Anda.

The Bali Dream Spa & Wellness Center

Bali Dream Spa & Wellness Center kami berdedikasi untuk memberikan Perawatan yang paling hangat dan nyaman. dengan staf profesional kami akan melayani setiap tamu yang akan menghabiskan waktu mereka di spa kami.

Pijat Baliness - Terapi tradisional Bali ini menggabungkan teknik peregangan, pukulan panjang, menggulung kulit telapak tangan dan ibu jari untuk meredakan ketegangan, meningkatkan aliran darah, meredakan stres, dan menenangkan pikiran. Jalan yang sangat santai menuju kesehatan dan harmoni.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bidadari No. 108x Seminyak – Bali Indonesia
- Bali

BACK
TO TOP