Weddingku
The Jimbaran Villa

The Jimbaran Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Jimbaran Villa menawarkan vila romantis dengan pemandangan laut di Jimbaran, yang didefinisikan sebagai pengalaman liburan bulan madu yang intim di Bali. Menampilkan 6 unit Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Bak Mandi yang terletak di puncak gedung dengan pemandangan laut di semua vila dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila bintang empat.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 5.450.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
0
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Dyah  

Sangat membantu dan memudahkan calon pengantin mencari package honeymoon

hotel review

Selamat Datang Di Jimbaran Bali Villa, Villa Romantis dengan pemandangan laut di Jimbaran!

Jimbaran Villa menawarkan vila romantis dengan pemandangan laut di Jimbaran, yang didefinisikan sebagai pengalaman liburan bulan madu yang intim di Bali. Menampilkan 6 unit Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Bak Mandi yang terletak di puncak gedung dengan pemandangan laut di semua vila dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila bintang empat. Vila Jimbaran menawarkan layanan romantis seperti hiasan bunga di tempat tidur, kolam renang pribadi dan Bathtub, kejutan ulang tahun, dan perayaan hari jadi.

Lokasi startegis yang terletak di Jimbaran Bali, dibutuhkan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan dekat dengan Pantai Jimbaran dimana para tamu dapat menikmati pantai pasir putih, restoran pantai seafood grill yang terkenal dan banyak tempat wisata seperti Patung terbesar di dunia Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pura Uluwatu yang megah dan kegiatan olahraga air benoa yang menjadikan liburan Anda tak terlupakan.

The Jimbaran Bali Villa memiliki tipe One Bedroom Villa. Semua villa dilengkapi dengan private pool dan bathtub. Dengan fasilitas villa seperti Bathrobes, Bathroom, Bluetooth Speaker, Coffee and Tea Maker, Dining Area, Free Wifi, Hair Dryer, Hammock, International Plug, Iron (On Requested), Ironing Board (On Requested), Kitchen, LED TV, Living Area, Microwave, Netflix Channel, Private Pool, Rain Shower, Refrigerator, Roof Top, Safety Deposit Box, Standard Guest Amenities and Supplies, Sunbed, dan Youtube Access.

Hotel Highlight

address:
Jl Bukit Permai, Mimpi Resort Compleks No 88 Jimbaran, Bali
- Bali

BACK
TO TOP