Weddingku
The Kayana Seminyak Bali

The Kayana Seminyak Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
The Kayana Bali adalah satu dari penginapan mewah yang terdiri dari beberapa vila private. Letaknya tersembunyi di jantung distrik daerah yang dikenal fashionable yaitu Seminyak dan didukung oleh pelayanan dan fasilitas yang berkelas.

hotel review

The Kayana Bali adalah satu dari penginapan mewah yang terdiri dari beberapa vila private. Letaknya tersembunyi di jantung distrik daerah yang dikenal fashionable, Seminyak dan didukung oleh pelayanan dan fasilitas yang berkelas.

LOKASI

Terletak di tengah Petitenget, daerah perbelanjaan kelas atas di daerah pantai barat daya Bali, hanya sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai. Merupakan tempat ideal untuk pusat perbelanjaan, shopping mall, kegiatan turism dan pusat hiburan malam.

Lokasinya juga hanya beberapa langkah dari pantai Seminyak dan dikenal dengan peselancar-peselancar kelas dunianya, pemandangan pantai yang luar biasa dan sunset yang legendaris.

KAMAR

Ada 24 pool villa dirancang dengan sangat indah di masing-masing sisi jalur jalan yang terdiri dari 3 baris. Bergaya klasik, modern dan minimalist dengan garis-garis geometris dan sentuhan artistik. Dengan cerdas memadukan gaya chic sophisticated dengan tradisional Bali. Masing-masing vila, dengan dekor kontemporer yang fresh, seakan didesain untuk memancarkan kedamaian dan privasi, tak lupa dilengkapi dengan private pool atau kolam air terjun dengan fasilitas air hangat.

Selain itu, masing-masing vila dilengkapi sebuah ruang tamu luar dan paviliun makan malam, sebuah bathroom stylish dengan bathub dan shower. Juga masing-masing dilengkapi dengan televisi plasma, iPod dan sound dock, kotak penyimpan barang-barang berharga dan susunan perlengkapan kamar mandi untuk kenyamanan dan ketenangan Anda.

Setiap 24 vilanya dirancang di dalam sebuah taman pribadi yang dibatasi dinding, lengkap dengan kolam pribadinya atau kolam dengan air terjun yang berisi air hangat. Selanjutnya, masing-masing vila mempersembahkan sebuah ruang tamu luar dan pavilion makan, sebuah kamar mandi yang stylish dengan bathub dan shower. Kamar tidur yang dilengkapi AC. Masing-masing dilengkapi dengan sebuah televisi satelit plasma, iPod dan tempat menyimpan lagu, safe deposit box dan susunan perlengkapan kamar mandi untuk kenyamanan dan ketenangan Anda.

ACTIVITIES

Fasilitas di sini termasuk Ayur Spa yang nyaman, di mana Anda bisa merelaksasi pikiran, tubuh dan jiwa Anda. Anda bisa memilih dari menu-menu massage tradisional dan perawatan tubuh yang menyegarkan dan biarkan Anda dimanja sampai ke puncak kenikmatan oleh para ahli terapis spa kami.

Buat Anda yang tengah berbulan madu dengan pasangan, Anda juga bisa menikmati makan siang yang nikmat dan makan malam romantis di restaurant kami, dengan berbagai pilihan dari santapan lokal dan internasional kami.

Sedangkan di samping restaurant dan lounge kami adalah kolam renang utama. Kolam besar dan luas ini berpadu dengan suasana sekitar sehingga menciptakan suatu kesempurnaan.

Selain itu, kami juga mempunyai keistimewaan dan fasilitas-fasilitas untuk mengadakan pertemuan-pertemuan kecil yang sifatnya personal, untuk resepsi dan mengadakan pernikahan. Ruang multi fungsi yang terletak di tengah tempat ini dirancang khusus untuk kenyamanan Anda.

Hotel Highlight

address:
Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP