The Kayon Jungle Resort

The Kayon Jungle Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
The Kayon Jungle Resort adalah resor hanya untuk dewasa dengan konsep untuk bulan madu dan tempat di mana wisatawan dapat melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari dan merasa diperbarui oleh keindahan alam. Tempat perlindungan kesenangan tropis ini terletak di desa tradisional Bali Bresela, Payangan dan hanya 25 menit dari jantung budaya Ubud..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.700.000
Starting (/package net):
IDR 9.050.000
Starting (/package net):
IDR 14.600.000
Starting (/package net):
IDR 17.200.000
The Kayon Jungle Resort adalah tempat di mana wisatawan dapat melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari dan merasa diperbarui oleh keindahan alam. Tempat perlindungan kesenangan tropis ini terletak di desa tradisional Bali Bresela, Payangan dan hanya 25 menit dari jantung budaya Ubud.

* Anak-anak di bawah 15 tahun, lansia / orang yang memiliki masalah mobilitas, drone, durian dan hewan peliharaan tidak diizinkan di resor kami karena konsep kami ditetapkan untuk Bulan Madu, Romantis, Penyembuhan, Relaksasi & untuk alasan keamanan *

Suite Kayon Jungle (Ukuran: 63 m2)
Dari sudut pandang yang lebih tinggi, Kayon Jungle Suite menyediakan pemandangan hijau tropis yang subur. Pilihan akomodasi cerdas ini menampilkan dekorasi berdasarkan desain dan fasilitas eksklusif untuk meningkatkan kenyamanan pribadi.

Jungle Pool Villas (Ukuran: 100 sqm)
Terkurung di dalam kompleks pribadinya sendiri, Jungle Pool Villa merayakan esensi kehidupan pulau. Vila ini dilengkapi dengan kolam renang kecil tanpa batas dan gazebo taman yang diposisikan untuk menangkap keindahan alam lingkungan sekitarnya.

Valley Pool Villas (Ukuran: 100 m2)
Vila mewah ini menawarkan pemandangan lembah yang menakjubkan yang meliputi hutan dan sawah di sekitarnya. Dirancang untuk menggabungkan kolam renang kecil tanpa batas, gazebo, dan ruang yang luas untuk bersantai, ini mewujudkan keanggunan Bali kontemporer.

Kayon Premier Pool Villas (Ukuran: 150 sqm)
Dengan kolam yang lebih besar dan lebih banyak ruang terbuka untuk bersantai, Kayon Premier Pool Villa adalah tempat peristirahatan romantis untuk berbulan madu yang mencari privasi total. Membawa kemewahan Bali ke level selanjutnya, tempat ini diberkati dengan pemandangan luhur yang memanfaatkan keindahan alam untuk menyegarkan indera.

Kayon Royal Pool Villas (Ukuran: 200 sqm)
Terinspirasi oleh eksklusivitas istana kerajaan Bali, vila kelas atas ini diperuntukkan bagi wisatawan yang menghargai hal-hal terbaik yang ditawarkan kehidupan. Memiliki kolam renang berukuran besar, Jacuzzi, dapur kecil berperalatan lengkap, dan fasilitas superior lainnya untuk pengalaman kemewahan bergaya pulau.

Wanna Jungle Pool & Bar
Menawarkan koleksi cabana yang teduh dan tempat duduk melingkar yang unik, tempat yang indah ini menciptakan kembali suasana klub hari eksklusif dalam pengaturan lembah sungai yang subur dengan menu lengkap minuman dan makanan ringan.

Restoran KePitu
Kepitu Bar & Lounge menyajikan makan siang dan makan malam ringan dengan menu yang menampilkan masakan Asian Fusion yang dipadukan dengan bahan-bahan Bali dan gaya memasak.

Restoran Canyon Jetty
Bertengger di tepi sungai dan dikelilingi oleh ngarai Sungai Oos yang masih asli, restoran Canyon Jetty menawarkan tempat makan paling romantis.

Serayu Spa
Serayu Spa adalah spa untuk wisatawan yang menyukai kehidupan, di mana para "penggemar hidup" dapat bersantai dan menikmati perjalanan mereka. Ini adalah spa yang dirancang untuk memfasilitasi kebutuhan mendasar untuk mengisi ulang saat bepergian, di mana para tamu akan menemukan suasana yang hangat, asli dan nyaman.

Untuk memberikan kualitas tertinggi di Vila dan layanan dalam suite untuk semua tamu kami yang berhak atas Layanan Butler di The Kayon Jungle Resort dengan mengarahkan operasi layanan. Tujuan utama Butler adalah untuk menciptakan suasana kemewahan yang jauh dari rumah dengan mengantisipasi kebutuhan setiap tamu melalui banyak momen kecil Kejutan dan Kesenangan yang tidak akan pernah diharapkan atau dialami oleh tamu kami.

Pusat Kebugaran yang sepenuhnya ber-AC dilengkapi dengan angkat beban dan peralatan kardio mutakhir untuk para tamu yang menginap untuk mempertahankan rutinitas olahraga mereka bahkan saat mereka sedang liburan. Fasilitas khusus ini juga dilengkapi dengan handuk tangan dan air mineral gratis untuk memastikan semua orang tetap terhidrasi saat berolahraga.

Area di sebelah Restoran Kepitu telah dialokasikan untuk memamerkan kerajinan Bali, suvenir kelas atas, perhiasan, dan tekstil. Dioperasikan oleh desa Bresela setempat, tempat ini menampilkan kios-kios berwarna-warni untuk meniru pasar tradisional. Semua yang dipamerkan memiliki harga yang kompetitif dan para tamu diundang untuk melihat-lihat barang dan kenang-kenangan menarik sebagai pengingat waktu mereka dihabiskan di The Kayon Jungle Resort.

Didedikasikan untuk pematung dan arsitek terkenal Bali, I Gusti Nyoman Lempad (1862 -1978), galeri pintar ini memamerkan koleksi karya seni yang dikurasi oleh sang maestro sendiri. Itu didirikan untuk menghormati seorang pria visioner yang membangun banyak istana dan kuil di daerah Ubud, dan memainkan peran penting dalam melestarikan warisan kreatif Bali. Meski Lempad menjalin kedekatan dengan banyak seniman asing, ia tak pernah menyimpang dari visi kreatif dan gaya Bali yang unik. Selama tahun-tahun terakhir hidupnya, ia menciptakan ratusan gambar linier yang terinspirasi oleh mitologi Hindu dan cerita rakyat setempat.

Hotel Highlight

address:
Desa, Banjar, Bresela, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Gazebo
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Jacuzzi
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Pool Bar
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service