Weddingku
The Ritz-carlton, Bali

The Ritz-carlton, Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Di pantai

hotel review

The Ritz-Carlton dimana kemewahan surgawi bukan hanya sekedar konsep tapi kenyataan. Dengan konsep luxurious Villa dan private pool yang di kelilingi taman tropis Bali dan pemandangan pantai Nusa Dua di depan mata.

The Ritz-Carlton terdiri dari 7 Villas & 4 Suites. Untuk Villa ada beberapa pilihan seperti Pavilion Villa With Pool Access (One Bedroom), Garden Villa With Private Pool (One Bedroom), Sky Villa With Private Pool (One Bedroom), Sky Villa With Private Pool (Two Bedrooms), Cliff Villa With Private Pool (One Bedroom), Ritz-Carlton Cliff Villa With Private Pool (Three Bedroom), dan Ritz-Carlton Oceanfront Villa With Private Pool (Three Bedroom). Sedangkan untuk Suite ada Sawangan Junior Suite, Sawangan Junior Suite With Pool Access, The Ritz-Carlton Suite (One Bedroom), dan juga The Ritz-Carlton Suite With Pool Access (One Bedroom)

Semua tipe kamar memiliki view yang indah. Untuk fasilitas kamar nya lengkap, kurang lebih sama untuk beberapa tipe villa, seperti living area, dining area, bedroom area yang luas dengan king-sized bed yang nyaman, dan juga private pool.

Memiliki backdrop alami Pantai Nusa Dua yang Indah, The Ritz-Carlton memiliki banyak spot untuk menikmati sarapan hingga makan malam Anda. The Beach Grill jika Anda ingin menikmati fresh seafood dan makanan grilled lainnya. Sense, Breakfast Restaurant, memulai hari dengan sarapan makanan lokal dan internasional. Bejana, cliff-top restaurant yang menyediakan hidangan Indonesia. Anda juga bisa bersantai sambil menikmati sunset di The Ritz-Carlton Lounge & Bar dengan amazing cocktail buatan bartender berkualitas.

Kunjungi The Ritz-Carlton Spa untuk mendapatkan perawatan spa yang menggabungkan bahan-bahan alami pantai dan laut, termasuk mutiara dan rumput laut. Anda juga bisa bersantai di Kolam Renang Utama. Tersedia juga aktivitas berbayar yang bisa Anda lakukan bersama orang terdekat Anda, seperti Yoga & Pilates Class, Meditation, Cocktail Class, Cooking Class, dll.

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Nusa Dua Lot #3
- Bali

BACK
TO TOP