Weddingku
The Royal Pita Maha

The Royal Pita Maha

- Bali, Indonesia
Highlight
The Royal Pita Maha merupakan resort yang memikat dengan nuansa vila Bali. Berada di resor ini Anda akan merasa rileks dengan pemandangan eksotis dengan kebun, bukit dan lembah yang hijau...

promo paket

Starting (/package net):
IDR 7.500.000
Starting (/package net):
IDR 8.000.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.6
OUT OF 5
Based on 5 reviews

Very Good
3
Good
2
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
ADIKSA INSAN MUTAQIN  

Proses booking yg simpel dan mudah, membuat perjalanan honeymoon semakin menyenangkan. Fasilitas yg diperoleh sesuai dgn deskripsi. 3D/2N sepertinya durasinya kurang lama untuk dapat menikmati semua fasilitas yg ada disana :)

Nadya Andarwita   

pesan honeymoon package di The Royal Pita Maha via Weddingku bener-bener keputusan tepaatt. Pak Herwin sangat responsif dan helpfull. paketnya juga lengkap bangett udah include semua. jadi bener2 bisa enjoy the resort selama stay disana. Thankyou Weddingku!!

Patrice Fredrik Siahaan  

Pelayanan nya awesome, paket nya lengkap. Respon dari admin nya juga cepat, masukkan nya mungkin bisa lebih menguasai produk jadi bisa berikan solusi lebih cepat dri setiap kebutuhan pengguna jasa wedding ku. Untuk honeymoon disini sangat oke worth it banget. Cocok buat yg pingin sekalian healing. Fasilitasnya oke banget, tpi buat yg takut degan bug better jangan maksakan diri disini. Selain itu semua nya oke banget.

Grace Senjaya  

Terus pertahankan service yang bagus sejak dulu ada.

Rafina Puspaningdewi  

good experience stay in The royal Pita Maha, suitable for honeymoon, the atmosphere and location are comfortable and quiet

hotel review

A Tjampuhan Relaxation Resort...

Mengangkat keluhuran budaya tradisional Bali, The Royal Pita Maha hadir dengan konsep budaya yang begitu kuat. Setiap sudut dalam ruang kompleks vila ini seolah ingin mengabadikan jejak budaya Bali yang sangat terkenal di mancanegara. Dengan mempertahankan ciri khas bangunan tradisonal Bali, The Royal Pita Maha menjadi tempat menginap yang tak akan terlupakan oleh siapa pun.

The Royal Pita Maha terletak di daerah Ubud yang terkenal dengan kebudayaan khas dan tarian tradisional seperti tarian Legong, Kecak dan banyak lagi tarian lainnya. Ubud seringkali menarik perhatian para turis dari mancanegara dan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bila berlibur ke Bali.

Dengan mengambil latar belakang tebing sungai Ayung yang sangat disakralkan dan latar belakang suara air terjun yang tak jauh dari villa, The Royal Pita Maha memberikan sensasi lain yang tak akan dijumpai di tempat penginapan lainnya. Tepat rasanya jika tempat ini menjadi pilihan tempat berbulan madu bagi Anda dan pasangan.

Terdiri dari 52 villa, 41 Pool Villa, 10 Healing Villa dan 1 Royal House. Dirancang untuk kenyamanan Anda, semua vila dilengkapi dengan king size bed dan private swimming pool. Pemandangan Sungai Ayung yang terkenal dan alam yang hijau, menjadikan Royal Pita Maha penuh dengan ketenangan dan kedamaian. Didesain dengan Balinese Style yang memadukan nuansa modern dan alami. Saat berada di sini, pastinya Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah, ditambah lagi suasana back to nature di sekelilingnya.

The Royal Pita Maha juga menyediakan beragam aktifitas untuk Anda seperti romantic dinner di vila, pertunjukkan kelas tari, musik, lukisan, kelas memasak, serta kelas memahat buah dan kayu. Selain itu, Anda juga dapat menikmati perjalanan dengan bersepeda atau arung jeram, untuk yang menyenangi tantangan. 

Dengan `Royal Wellness and Healing Yoga Programs` yang dipandu instruktur yoga  bersertifikat resmi, Anda dapat menemukan ketenangan pribadi antara tubuh, pikiran, dan jiwa.

Kirana Spa juga disediakan untuk Anda dan pasangan, salah satu international luxury spa dengan product dari Shiseido Co. dan private spa program, serasa Anda dimanjakan layaknya seorang raja dan ratu. 

Di malam hari Anda dan pasangan akan disuguhkan pertunjukkan tarian Legong / Kecak, menjadikan bulan madu Anda sulit untuk dilupakan.

Hotel Highlight

address:
Desa Kedewatan, P.O. Box 198
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP