Weddingku
The Samaya Seminyak

The Samaya Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
A Paradise of your own itulah yang terpikirkan tentang The Samaya Seminyak. Berlokasi di Jalan Laksmana, pantai seminyak - Petitenget Bali, resor ini tepat berada di tepi pantai seminyak - Petitenget dan dikelilingi daerah populer bagi seluruh wisatawan baik Mancanegara maupun domestik. Resor ini memiliki vila dengan interior modern, modis dan apik serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang luas, cocok sekali untuk menghabiskan momen romantis dengan pasangan..

hotel review

Rasakan pengalaman bermalam di The Samaya Seminyak dengan tingkat layanan yang tak tertandingi, privasi dan penyampaian keramahan khas Bali yang unik.

Bersantailah dalam kenyamanan The Samaya Seminyak, yang menawarkan lokasi tepi pantai yang tak terkalahkan, hanya beberapa langkah dari distrik gaya hidup Bali yang terkenal. Wisatawan dapat menikmati kenyamanan mewah dari berbagai kategori vila yang berbeda, baik yang terletak di sisi pantai atau di seberang jalan dalam pengaturan Royal Courtyard.

Setiap vila memiliki kolam renang pribadi yang luas, interior modern, modis dan apik. Hanya beberapa langkah dari Seminyak - Pantai Petitenget yang terkenal, resor ini menawarkan tempat peristirahatan tepi pantai yang mewah dengan keramahan tradisional Bali dan kenyamanan modern.

Vila The Samaya Seminyak

The Samaya Seminyak menawarkan dua kompleks vila - vila tepi pantai yang menenangkan para tamu dengan angin tropis yang hangat sementara ROYAL COURTYARD VILLAS menjanjikan suasana tenang yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Setiap vila memiliki kolam renang sendiri dan area lounge luar ruangan, pengaturan santai secara pribadi yang mengatur suasana hati yang tepat untuk semua.

Tempat tidur ukuran king yang nyaman di setiap kamar, menawarkan tempat perlindungan yang nyaman dan tenang, sementara kamar mandi yang luas mengundang Anda untuk memanjakan diri Anda dengan mandi yang hangat dan harum dengan fasilitas desainer kami.

Pengalaman bersantap di The Samaya Seminyak

Pemandangan tepi pantai yang indah di Samaya Seminyak memungkinkan Anda untuk menikmati angin laut yang menyegarkan, serta matahari terbenam yang spektakuler. Bar terbuka yang apik, hampir di tepi pantai, adalah fitur yang sangat menarik, seperti pengaturan tempat duduk di luar ruangan termasuk sofa di bawah naungan pohon kelapa.

Breeze at The Samaya, restoran tepi pantai yang menghadap ke pantai Petitenget. Restoran ini memenangkan penghargaan restoran terbaik yang menawarkan hidangan internasional dan lokal yang eksotis untuk makan pagi, makan siang dan malam malam romantis saat matahari terbenam.

Island Romantic Candlelight Dinner yang merupakan makan malam romantis di pulau pribadi di kolam renang resor dengan suasana romantisme dibawah bintang-bintang dengan latar belakang samudera Hindia menjanjikan lokasi yang ideal untuk malam romantis bersama pasangan.

The Royal Canopy Dinner, Sebuah malam romantis untuk merayakan hari jadi Anda atau bahkan makan malam spesial untuk melamar pasangan Anda, The Royal Canopy Dinner adalah pilihan yang sempurna untuk menjadikan ini pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Kanopi yang dihias akan didirikan di dek pantai yang menghadap ke pantai Seminyak - Petitenget, pelayan pribadi Anda akan menyajikan menu lima hidangan Royal bersama dengan satu botol sampanye Prancis, tempat yang sempurna untuk malam romantis.

In-Villa Dining, pengalaman bersantap romantis terbaik dengan kualitas layanan restoran di waktu luang dan privasi vila Anda. Sebuah meja untuk dua orang di samping kolam yang dikelilingi oleh lilin dan bunga dan langit berbintang menciptakan suasana romantis.

Brasserie at The Royal Courtyard, khusus untuk para tamu Royal Courtyard. Nikmati pilihan sarapan sepanjang hari, makan siang yang lezat, atau menu makan malam mewah dari Breeze.

The Spa di The Samaya Seminyak

Pergilah ke suasana santai The Spa di The Samaya dan manjakan diri Anda dengan perawatan dari kepala hingga kaki yang memanjakan di spa pemenang penghargaan Spa terbaik kami.

Dengan empat ruang perawatan untuk pasangan, The Spa di The Samaya menjadikan samudra Hindia sebagai latar belakang perjalanan Anda untuk menemukan kembali kedamaian batin Anda. Mandi yang menyegarkan di jacuzzi sambil menatap matahari terbenam di cakrawala, atau bersantai di bale sambil menikmati simfoni laut yang menenangkan di dua suite spa tepi pantai.

Aktivitas yang dapat dilakukan di The Samaya Seminyak

Pelajari cara membuat ulang beberapa hidangan lokal terbaik di rumah dari koki kami. Tambahkan repertoar resep baru ke dapur Anda dan hadirkan rasa eksotis Bali ke meja makan Anda di pesta makan malam berikutnya dengan mengikuti kelas memasak di resor.

Tetap segar dan seimbang selama Anda tinggal dengan kelas Yoga kami - tersedia setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, instruktur kami akan membantu Anda selama kursus, apakah Anda seorang pemula atau praktisi Yoga tingkat lanjut.

Dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan disekitar resor seperti bersantai ditepi pantai atau di kolam renang utama di resor, menaiki kuda di tepi pantai atau menghilangkan strees dengan berbelanja di The Seminyak Village, Seminyak Square, dan Kayu Aya Square atau menjelajahi Bali dengan objek wisata nya yang menakjubkan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Laksmana, Seminyak Beach
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Jacuzzi
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP