Weddingku
The Saren

The Saren

- Bali, Indonesia
Highlight
Jauhkan diri dari keramaian dan temukan ketenangan di The Saren, sebuah oasis tersembunyi yang terletak di pinggiran Canggu. Dikelilingi oleh sawah yang subur dan pemandangan indah yang terkenal di Bali, The Saren menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 4.100.000
Starting (/package net):
IDR 4.750.000

hotel review

Temukan Surga Tersembunyi di The Saren: Kemewahan dan Pemandangan Menakjubkan di Canggu

Rasakan kedamaian dan ketenangan di The Saren, sebuah kompleks vila kontemporer yang dikelilingi oleh sawah subur di dekat Pantai Nyanyi yang tenang di Canggu. Vila-vila kami dirancang dengan indah untuk menghilangkan stres dan meremajakan jiwa, terinspirasi oleh filosofi Bali tentang istirahat pikiran dan tubuh.

Nikmati privasi dan kemewahan di vila satu kamar tidur kami yang luas, dilengkapi dengan kolam renang pribadi, tempat tidur king, shower dan bathtub, TV LED layar datar, WiFi berkecepatan tinggi, dan fasilitas modern lainnya. Saren Nyanyi Canggu adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian dan menemukan kedamaian batin. Pemandangan sawah yang indah dan suasana pedesaan yang tenang akan membantu Anda rileks dan mengisi ulang energi.

Lokasi kami yang ideal memungkinkan Anda untuk dengan mudah menjelajahi semua yang ditawarkan Canggu, termasuk pantai terkenal, restoran butik, toko trendi, dan klub pantai. The Saren adalah lebih dari sekadar tempat tinggal, ini adalah pengalaman. Biarkan kami membantu Anda menciptakan kenangan yang tak terlupakan di surga tropis ini.

Kamar Suite menawarkan ruang yang nyaman untuk 2 orang di The Saren. Desain kontemporer yang menonjolkan pengaruh Bali modern ditekankan pada perlengkapan interior, material pilihan, dan palet warna. Pemandangan sawah yang subur menawarkan sekilas pemandangan Bali yang tenteram, memberikan para tamu kesempatan untuk melepas penat dan merilekskan pikiran, tubuh, dan jiwa mereka.

Semua suite di The Saren memiliki fasilitas yang mencakup tempat tidur king, shower dan bathtub dalam ruangan, TV LED layar datar, konektivitas WiFi berkecepatan tinggi, dan kenyamanan modern lainnya untuk mengakomodasi wisatawan global dengan nyaman.

Vila kolam renang satu kamar tidur menampilkan interior yang lebih luas, serta penambahan kolam renang pribadi eksklusif dan tempat berjemur. Berjemur di bawah sinar matahari tropis atau bersantai di kolam renang di waktu luang Anda sambil menikmati suasana tropis Bali. Pengaruh Bali modern yang menawan ditampilkan dalam tata letak, bahan, dan warna pelengkap interior, sebuah karakteristik yang sama dengan kompleks vila The Saren lainnya.

Hotel Highlight

address:
Nyanyi Beach Canggu
- Bali

BACK
TO TOP