Weddingku
The Tiing Tejakula Villas

The Tiing Tejakula Villas

- Bali, Indonesia
Highlight

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.500.000
Starting (/package net):
IDR 6.800.000

hotel review

 

The Tiing Tejakula Villas adalah resort mewah yang menggunakan bambu sebagai interior di kamar, lobi, spa, dll. Dengan pemandangan laut yang indah dan nuansa romantis, resort ini cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu.

Resort ini memiliki 1 tipe villa namun memiliki pemandangan yang berbeda, yaitu One-bedroom Pool Villas dengan pemandangan laut dan pegunungan, dan One-bedroom Pool Villas dengan pemandangan laut saja. Setiap villa memiliki ruangan yang cukup luas dengan desain yang elegan, dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Anda bisa memilih beberapa honeymoon packages agar memaksimalkan pengalaman berbulan madu Anda bersama pasangan Anda, dan benefit yang akan didapat seperti menginap 2 malam di One-bedroom Pool Villa Ocean and Mountain View, romantic dinner, one time couple spa selama 2 jam, daily afternoon tea untuk 2 orang, kue dan dekorasi honeymoon, daily breakfast, dll.

Anda bisa mengunjungi Jangki Restaurant untuk menikmati hidangan autentik Balinese hingga Western yang terbuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Ada beberapa aktivitas berbayar yang bisa kalian ikuti seperti Cycling, Yoga, Diving & Snorkeling, etc.

Hotel Highlight

address:
Br. Tegal Sumaga, Les, Kec. Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali 81173
- Bali

BACK
TO TOP