Weddingku
Ulaman Eco Retreat

Ulaman Eco Retreat

- Bali, Indonesia
Highlight
Ulaman Eco Retreat sebuah kenyamanan dan kemewahan terucap disini, Sebuah surga ketenangan yang terpencil dan subur menanti Anda. Menghabiskan waktu berapa lama pun di Ulaman Eco Retreat yang khas akan membuat Anda merasa diperbarui dan disegarkan sambil meninggalkan jejak ekologis sekecil mungkin.

hotel review

Ulaman Eco Retreat sebuah kenyamanan dan kemewahan terucap disini, Sebuah surga ketenangan yang terpencil dan subur menanti Anda. Menghabiskan waktu berapa lama pun di Ulaman Eco Retreat yang khas akan membuat Anda merasa diperbarui dan disegarkan sambil meninggalkan jejak ekologis sekecil mungkin.

Anda diundang untuk menemukan betapa menyenangkan rasanya saat kemewahan, desain ramah lingkungan, relaksasi, kenyamanan, dan fasilitas yang diinginkan berpadu sempurna untuk menciptakan masa tinggal yang benar-benar luar biasa.

Isi kembali pikiran, tubuh dan jiwa Anda. Ulaman menawarkan pengalaman retret holistik yang unik dan terbenam dalam budaya tradisional Bali

Terletak di daerah terpencil dan tenang di Bali, tujuan The Ulaman Eco Retreat adalah untuk menghadirkan persembunyian yang ramah lingkungan, memberi Anda ruang, tempat perlindungan, dan keheningan untuk melepas lelah sambil menawarkan fasilitas pilihan dan layanan sempurna.

Terletak 30 menit dari daerah Canggu dan Ubud yang terkenal. Terletak di antara beberapa pemandangan paling spektakuler yang ditawarkan Bali. Vila dengan sadar lingkungan yang unik terletak di Kaba Kaba, menawarkan ketenangan lengkap di lokasi yang menakjubkan. Ulaman Eco Retreat dikelilingi oleh hutan rimba yang belum tersentuh, sawah, vegetasi daerah dan pemandangan sungai yang spektakuler. Resor ramah lingkungan ini juga dilengkapi dengan taman organik, pohon buah-buahan tropis yang rimbun, dan mural ukiran tangan Buddha yang mengesankan yang menggambarkan kehidupan dan perjalanannya - dengan ketinggian lebih dari 40 meter ke sisi tebing.

Ulaman Eco Retreat menawarkan pengalaman resor tropis yang eksotis untuk para lajang, pasangan, atau kelompok. Rumah utama yang luas ini memiliki tiga kamar tidur yang ditata dengan baik dan penggunaan eksklusif kolam air asin melengkung. Santai saja, Anda akan merasa seperti mengambang di sepanjang sungai di hutan. Jika bepergian sendiri, masing-masing dari tiga kamar tidur di dalam rumah utama dapat disewa secara individual. Masing-masing dari delapan vila kami dilengkapi dengan kolam air asin pribadi. Seluruh properti Ulaman Eco Retreat dapat menampung hingga 22 tamu, menjadikannya tempat yang ideal untuk pesta pernikahan, retret yoga, dan konferensi. Pusatkan diri Anda di yoga shala damai yang menghadap ke tebing dan sungai di bawah. Rumah pohon hutan bambu yang unik menawarkan pemandangan yang menakjubkan untuk memulai atau mengakhiri hari Anda. Bersantailah, tenang, dan manjakan diri dengan perawatan spa mewah yang dilakukan di rumah pohon.

Setiap momen di Ulaman Eco Retreat adalah kesempatan untuk dinikmati. Maksimalkan kesejahteraan sambil memberi makan jiwa Anda melalui pijat relaksasi, layanan spa mewah, meditasi damai, dan yoga. Untuk pencari petualangan; pelajari lebih lanjut tentang budaya Bali dengan hiking melalui banyak persawahan atau naik sepeda yang indah melalui desa-desa setempat. Jangan lupa tentang kolam seperti sungai di hutan yang menanti Anda setelah seharian penuh menjelajah dan beraktivitas. Renungkan hari yang dihabiskan dengan baik di rumah pohon hutan bambu sambil menikmati pemandangan indah yang mengelilingi Anda.


Hotel Highlight

address:
Desa Buwit Kediri, Tabanan, Bali, 82121 Tabanan
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP