Weddingku
Ulu Segara Luxury Suites & Villas

Ulu Segara Luxury Suites & Villas

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

Berlokasi di Nusa Dua, tidak jauh dari pantai paling selatan di Pulau Bali, hotel berbintang 5 ini menjanjikan pengalaman bulan madu Anda dipenuhi dengan relaksasi dan fasilitas yang eksklusif.

Disuguhi pemandangan indah nya dari laut Bali, Ulu Segara Nusa Dua menawarkan total 46 kamar suites dan villas. Ada 2 tipe kamar suites, yaitu Ocean Suite Room dan Presidential Suites. Sedangkan untuk villa nya sendiri terdiri dari 3 tipe, yaitu One-bedroom Villa, Two-bedroom Villa, dan juga Three-bedroom Villa. Masing-masing kamar dan villa memiliki desain kontemporer dengan sentuhan dekorasi yang elegan dan juga kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Ulu Segara menawarkan paket honeymoon agar pengalaman berbula madu Anda bersama pasangan Anda menjadi maksimal, dan benefit yang akan didapat termasuk menginap 2 malam di Ocean Suites, daily buffet breakfast, free mini bar, dan juga free shuttle ke area Nusa Dua. Anda juga bisa request dan memesan Floating Breakfast dari sehari sebelumnya.

Fasilitas resor lengkap, seperti Angkasa Lounge Lobby Bar untuk bersantai sebelum check in atau check out, Ulu Segara Restaurant & Bar untuk menikmati hidangan lezat, Cawan Pool Bar beserta kolam renang utama untuk bersantai saat senggang atau saat sedang berenang, Boga Dapa VIP Lounge, dan Beach Bar Juga ada Gym/Fitness Centre dan Solace Spa untuk memulihkan jiwa dan raga.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
- Bali

BACK
TO TOP