Weddingku
Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat

Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review


Vivara Bali tempat peristirahatan mewah dengan private pool villas yang menawarkan pengalaman yang memorable di dekat pantai Jimbaran. Jika Anda mencari tempat peristirahatan untuk honeymoon yang romantis, tenang dan private, Vivara Bali menjadi resor yang tepat untuk Anda.


 

Vila nya terdiri dari one-bedroom private pool villa, two-bedroom private pool villa, four-bedroom private pool villa. Untuk fasilitas kamar nya sendiri lengkap, termasuk king-sized bed yang nyaman, shower dan bathtub terpisah, dapur area, mini bar, teras & private pool dengan view private garden.


 

Vivara Bali menyediakan paket Honeymoon atau bernama ‘just 2 of us’ berupa kejutan romantis untuk memaksimalkan pengalaman honeymoon ada. Benefit yang akan didapat termasuk menginap 2 malam di one-bedroom private pool villa, flower bath, dekorasi romantis, chocolate fondue, sparkling wine, juga bisa request floating breakfast, dll.


 

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, ada kolam renang utama yang cukup luas dan besar untuk Anda yang ingin bersenang-senang atau bersantai. Royal pool club, bar, and restaurant akan selalu sedia dari breakfast, lunch, dan dinner. Anda juga bisa request in-room dining berupa set up BBQ jika Anda membutuhkan privasi lebih.

Royal Spa menyediakan perawatan spa untuk memulihkan stamina & pikiran Anda, dengan ahli terapis pilihan yang menggunakan produk alami berkualitas.


 

Lari-Lari Kids Club & Games Centre terisi permainan seperti air hockey, table soccer, dan juga billiards. The Games Centre tempat yang cocok untuk bertemu dengan teman-teman baru. Tersedia juga fasilitas Mini Golf.

Ada beberapa aktivitas yang disediakan oleh Vivara Bali, seperti perpustakaan kecil yang berisikan tentang kebudayaan Bali, kelas yoga, keals memasak, dan juga pool basket/volleyball & pool polo.

Vivara Bali memiliki lokasi yang cukup strategis, Anda bisa menjangkau wisata atraksi dengan hanya jarak 2 km dari pantai Tegal Wangi dan pantai Jimbaran 2,5 km.

Hotel Highlight

address:
Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP