Weddingku
Plataran Bromo

Plataran Bromo

- Bromo, Indonesia
Highlight
Terletak di dataran tinggi Bromo, Plataran Bromo menawarkan pemandangan indah dari keindahan pedesaan perkebunan pertanian yang ditenun ke bukit-bukit sekitarnya. Secara strategis terletak di pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO - Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

hotel review


Terletak di dataran tinggi Bromo, Plataran Bromo menawarkan pemandangan indah dari keindahan pedesaan perkebunan pertanian yang ditenun ke bukit-bukit sekitarnya. Secara strategis terletak di pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO - Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Sebuah konsep harmonisasi petualangan dan hiburan, Plataran Bromo adalah tujuan di mana para tamu dapat menikmati keindahan alam Bromo melalui penginapan yang menenangkan, pengalaman kuliner otentik, hiburan budaya yang kaya, kegiatan yang terinspirasi oleh alam, dan acara olahraga yang menegangkan. Alam dan padang gurun yang mengelilingi memikat pengunjung untuk keluar jalur untuk liburan yang tak terlupakan.

Berlokasi strategis di pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO - Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Plataran Bromo berjarak 16 KM dari Mt. Bromo, 40 KM dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, 108 KM dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, menjadikannya ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.


Plataran Bromo Residence

3-bedroom Plataran Bromo Residence menyerupai rumah liburan yang nyaman untuk tempat peristirahatan keluarga dengan interior yang dihias dengan elegan, perpaduan yang baik dari nada hutan kontemporer dan hangat, memadukan tradisi Indonesia dengan sedikit unsur modern.

Bromo Lodge By Plataran

Penginapan liburan tak tertandingi di atas awan. Bromo Lodge by Plataran menawarkan terjun ke padang gurun mistik Bromo melalui akomodasi yang menenangkan yang mencerminkan alam sekitarnya. Area umum yang luas termasuk sofa dan tempat duduk meja komunal, meja makan, dan kamar mandi bersama.

PRIME LODGE

Bersantailah dengan kamar-kamar lengkap yang menjanjikan kenyamanan tertinggi. Prime Lodge memiliki dua tempat tidur tunggal atau satu tempat tidur ganda dengan akses ke kamar mandi bersama.

MEZZANINE LODGE

Sempurna untuk mereka yang ingin menjelajahi jalur terpencil dalam gaya dan kenyamanan, Mezzanine Lodge memiliki dua tempat tidur tunggal atau satu tempat tidur ganda dan akses ke kamar mandi bersama.

BATCH LODGE

Menawarkan kenyamanan dan kepraktisan, Batch Lodge memiliki tiga tempat tidur twin-over-penuh dan akses ke kamar mandi berbagi.

Dining

LANGIT BROMO

Komplek makan satu atap yang bertengger di puncak bukit. Mulai dari kerajinan tangan dan galeri seni Indonesia, hingga restoran dengan layanan lengkap dan kedai kopi, bangunan tiga lantai ini memiliki pengalaman bersantap dan budaya yang layak untuk pemandangan.

TERAS BROMO

Teras Bromo memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan pemandangan indah dari keindahan pedesaan perkebunan pertanian yang dianyam ke lereng bukit di sekitarnya. Dirancang selaras dengan lokasi pedesaannya, restoran ini menawarkan berbagai pilihan makanan kenyaman Indonesia-Asia yang dibuat dengan bahan-bahan lokal yang segar.

Hotel Highlight

address:
Ngadiwono, Tosari, Pasuruan, East Java, Indonesia
- Bromo

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Lounge
  • Restaurant
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP