Weddingku
Pulo Cinta Eco Resort

Pulo Cinta Eco Resort

- Gorontalo, Indonesia
Highlight
Pulo Cinta Eco Resort merupakan Eco Resort yang terletak di Gorontalo di pulau terpencil dimana privasi dan kenyemanan berpadukan dengan keindahan Pasir Putih, Air Laut nan jernih, Aneka warna Biota laut dan pemandangan yang mempesona dari segala arah menjadikan Eco Resort ini salah satu tujuan terbaik untuk berbulan madu..


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.7
OUT OF 5
Based on 3 reviews

Very Good
2
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Denny Pujo Hutama  

terima kasih kepada wedding ku. khusus nya mbak titut, yg meskipun sedang cuti tp tetap membantu. perjalanan ke pulo cinta menjadi lancar. overall very good. pelayanan nya memuaskan. pemandangan nya istimewa. cmn kurang nya di air bersih. air nya agak sedikit, kalau buang air besar waktu air habis, harus nunggu lama. kamar nya perfect. ada private view buat sunset dan sunrise. ada bluetooth speaker di tiap kamar, yg bisa di pakai untuk membuat suasana semakin romantis

Alwin Huntua  

Good Price! Makasih buat Weddingku sudah mewujudkan honeymoon yang berkualitas bagi saya dan istri saya!

Elsandy Adha Mukhti Mr & Detta Istifanni Yori Mrs  

Pelayanan sangat baik . Semoga bisa kesini lagi

hotel review

Sebuah cerita Cinta LEGENDA DI BALIKNYA

Dikenal sebagai Pulau Rempah-rempah, Sulawesi pernah menjadi lambang jalur perdagangan Belanda. Dulu, pelabuhannya penuh dengan kapal dan orang-orang dari negeri yang jauh. Itu adalah masa perang, ketika seorang Pangeran Gorontalo muda bertemu dengan putri cantik seorang pedagang Belanda. Di antara pertumpahan darah dan bubuk senjata, melawan semua tempat mereka dilahirkan - cinta terlarang mereka berkembang dalam penderitaan. Tersembunyi di malam hari, di bawah bintang, Pulo Cinta adalah pelarian rahasia mereka. Di sana, mereka bisa menjadi kekasih, jauh dari segala sesuatu yang memisahkan mereka.

Bagaimana menuju Pulo Cinta Eco Resort

Terbang menuju Bandara Jalaluddin, Gorontalo. Demi kenyamanan Anda, kami menyarankan Anda untuk mengambil penerbangan pertama dari setiap penerbangan.

Kemudian perjalanan darat yang mengasyikkan dengan disuguhkan pemandangan tropis yang subur dari Bandara Jalaluddin menuju Pelabuhan Boalemo di Kabupaten Boalemo, perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan.

Berangkat dari Pelabuhan Boalemo menuju Pulo Cinta Eco Resort menggunakan perahu cepat selama 25 menit perjalanan dengan disuguhkan pemandangan menakjubkan dari atas perahu.

Kamar di Pulo Cinta Eco Resort

Udara laut yang menyegarkan, Matahari tenggelam di Cakrawala tak berujung, Biru laut sejauh mata memandang, bangun dibawah sinar matahari dan suara ombak yang lembut adalah momen magis yang tak ingin ditinggalkan.

Semua Kamar di resor dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV layar datar. Menampilkan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, beberapa unit di Pulocinta Ecoresort juga menyediakan teras untuk Anda. Semua kamar memiliki meja.

Dinning di Pulo Cinta Eco Resort

Pulo Cinta Ecor Resort menyediakan makanan yang enak dengan merangkul rasa rempah-rempah yang eksotis dan kekayaan lautnya, serta perpaduan alam, budaya dan cinta, dimana setiap bahan hidangan diambil dari alam dan segar serta dimasak dengan cinta menuju kesempurnaan.

Aktivitas di Pulo Cinta Eco Resort

Tidak ada yang lebih berharga dari waktu yang berkualitas dengan orang yang Anda cintai dimana liburan romantis di salah satu vila pribadi diatas air dengan pemandangan indah samudra tak berujung di antara 23 pulau berpenghuni di Teluk Tomini, nikmati waktu Anda di pantai pasir putih yang masih alami atau selami kekayaan segitiga karang dunia.

Lihatlah langit malam yang cerah bertaburkan bintang-bintang yang bersinar dari vila Anda.

Jelajahi lautan, berendamlah di air jernih Boalemo dan saksikan keindahan harta karun di dalamnya. Pulo Cinta dikelilingi oleh situs menyelam alami yang menunggu untuk ditemukan.

Hotel Highlight

address:

- Gorontalo

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Transportation Service
BACK
TO TOP