Weddingku
Hotel Ombak Paradise

Hotel Ombak Paradise

- Lombok, Indonesia
Highlight
Akomodasi ini hanya berjarak 1 menit dari pantai. Menyediakan area pantai pribadi dan pemandangan laut yang indah, Hotel Ombak Paradise terletak di Gili Air, Lombok, 5 km dari Gili Trawangan.

hotel review

Akomodasi ini hanya berjarak 1 menit dari pantai. Menyediakan area pantai pribadi dan pemandangan laut yang indah, Hotel Ombak Paradise terletak di Gili Air, Lombok, 5 km dari Gili Trawangan. Anda dapat bersantai di kolam renang luar ruangan yang buka sepanjang tahun atau menyantap hidangan di restoran hotel. Akses Wi-Fi dan tempat parkir pribadi dapat digunakan secara gratis.

Setiap kamar menyediakan fasilitas pendingin ruangan dan televisi layar datar dengan saluran kabel. Beberapa kamar menyediakan area tempat duduk di mana Anda dapat menikmati secangkir teh. Semua kamar menawarkan kamar mandi pribadi. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga tersedia untuk kenyamanan Anda.

Hotel ini menawarkan layanan resepsionis 24 jam, toko suvenir, dan juga toko-toko lainnya.

Daerah sekitarnya dikenal untuk melakukan aktivitas berkuda dan snorkelling. Hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan sepeda. Tanjung terletak 9 km dari Hotel Ombak Paradise, sedangkan Gili Meno terletak 2,9 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Lombok yang terletak 49 km dari Hotel Ombak Paradise.

Hotel Highlight

address:
Dusun Gili Air, Gili Indah, 83352 Gili Air, Indonesia
- Lombok

BACK
TO TOP