Weddingku
Hotel Ombak Sunset

Hotel Ombak Sunset

- Lombok, Indonesia
Highlight
Hotel Ombak Sunset adalah tambahan baru ke Grup Ombak, adik properti Hotel Vila Ombak kami yang populer di pulau tropis Gili Trawangan. Sebuah surga bagi mereka yang mencari ketenangan sebuah pulau tak tersentuh, Hotel Ombak Sunset terletak di sisi barat pulau dan merupakan ekspresi villa mewah kelas dunia dicampur dengan gaya yang unik dan eksotis dari pulau-pulau Indonesia sekitarnya. Seperti namanya, Hotel Ombak Sunset menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari Gili Trawangan

promo paket

Starting (/package net):
IDR 7.260.000
Starting (/package net):
IDR 10.080.000

hotel review

Dengan sebuah kolam renang lanskap yang besar, Ombak Sunset menawarkan bungalow-bungalow bergaya Bali modern dengan Pantai Gili Trawangan berjarak hanya 10 meter. Dikelilingi oleh lanskap tropis, properti ini menawarkan sebuah restoran gourmet dan kafe tepi-pantai yang buka sepanjang hari.

LOKASI

Terletak di pesisir barat pulau yang damai, Resort Ombak Sunset berjarak 15 menit perjalanan kapal dari Pelabuhan Teluk Kode. Properti juga menawarkan parkir gratis dan layanan antar-jemput berbiaya ke Villa Ombak.

KAMAR
Kamar tamu memiliki pemandangan pantai, kolam renang, atau taman. 150 kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Ombak Sunset dilengkapi pemutar CD dan pencuci/pengering. Akses internet nirkabel kecepatan tinggi tersedia (dengan biaya tambahan). Kamar dilengkapi televisi plasma dengan saluran TV satelit dan pemutar DVD. Semua unit dilengkapi minibar, pemanas air untuk membuat kopi/teh, dan air minum kemasan gratis. Pembenahan kamar ditawarkan setiap hari.
Dengan perabotan kayu gelap dan lantai kayu yang apik, bungalow-bungalow ber-AC yang luas ini membuka ke arah pemandangan tropis. Semuanya mewah dan menawarkan kamar mandi semi-terbuka yang mempesona, teras pribadi, juga TV layar datar.

ACTIVITIES
Jelajahi dunia karang biru terkenal di Gili Terawangan dan 2 Gilis yang lain - memberi makan ikan di rumah mereka dengan Glass bottom/ snorkeling sea boat yang sangat menarik selama hampir 4 jam atau perjalanan romantis hanya untuk Anda.
Nikmati momen matahari terbenam yang paling megah di balik pegunungan bergulir dengan sepeda hampir menjadi kegiatan yang paling menarik di pulau.
Anda juga dapat melakukan spa di Akira Spa, dari Balinese traditional massage sampai thai massage tersedia hanya untuk Anda.

Hotel Highlight

address:
Gili Trawangan Island
- Lombok

BACK
TO TOP