Weddingku
Hotel Vila Ombak

Hotel Vila Ombak

- Lombok, Indonesia
Highlight
Hotel Vila Ombak, hotel internasional pertama di Pulau Gili Trawangan, Lombok, Indonesia, adalah tempat yang menyeimbangkan kenyamanan akomodasi kelas atas dengan pesona alami pulau tropis dan warisan budaya lokal. Dengan beragam fasilitas dan kegiatan, Hotel Vila Ombak adalah tujuan pulau yang sempurna untuk menciptakan petualangan sendiri atau melarikan diri dari rutinitas sehari-hari.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 5.350.000
Starting (/package net):
IDR 12.150.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.3
OUT OF 5
Based on 4 reviews

Very Good
1
Good
3
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Ferinasti Mrs  

Pelayanan dan fasilitasnyanya bagus

Fina Mrs & Robby Mr  

pool nya oke, air kamar mandi seharusnya lebih kencang lagi, porsi makanan room service relatif banyak untuk orang indonesia tapi taste nya lumayan

Rizki Aulia Rahman  

pertama sempat panik karena hotel yang dipesan dan sudah dibayar ternyata sudah fullbook, diberikan pilihan untuk mengganti hotel, namun ternyata masih terdapat kamar kosong setelah konfirmasi langsung dengan pihak hotel.. agen kurang informatif dalam memberikan info akomodasi yang disediakan hotel, sehingga saya sempat salah beli tiket pesawat dan kebingungan merencanakan perjalanan.. Namun semua terbayar, karena saya dan istri sangat senang sekali dengan pelayanan Hotel Vila Ombak.. tempat yang sempurna untuk honeymoon. akomodasi, kamar, kolam renang, snorkling, makanan, romantic dinner set, dan lingkungannya sangat indah.. thanks weddingku..

Hadi Permana Mr  

Pelayanannya jempol 5 deh pokoknya, responnya cepat tanggap. Engga nyesel honeymoon pakai weddingku.com Honeymoon saya berlangsung lancarrrrr sampe istri saya sangat senang sekali.

hotel review

Hotel Vila Ombak merupakan destinasi sempurna bagi para tamu yang menginginkan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan di pulau Gili Trawangan. Terletak di ujung pusat kota pulau ini, hotel kami menghadirkan suasana yang dekat dengan keramaian dan kehidupan pulau yang semarak, sehingga para tamu dapat dengan mudah mengeksplorasi berbagai atraksi, restoran, dan tempat hiburan di sekitar hotel. Meskipun begitu, hotel tetap tenang dan nyaman tanpa kebisingan, sehingga para tamu dapat merasa rileks dan tenang selama menginap. Lokasi hotel di sisi timur pulau juga memberikan keistimewaan tersendiri. Area pantai hotel ini menawarkan pemandangan matahari terbit yang memukau setiap pagi.

Nikmati pesona panorama lebih dari 200 meter pantai berpasir, tempat Anda bisa bersantai di kursi berjemur sambil menikmati sinar matahari, laut, dan pasir. Hotel Vila Ombak menawarkan berbagai fasilitas dan pilihan akomodasi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pasangan dikelilingi oleh taman-taman yang cantik.

Permata terindah dari Hotel Vila Ombak adalah kolam renang organiknya yang memiliki pemandangan laut yang menakjubkan dan Gunung Rinjani di Lombok. Kolam renang ini merupakan tempat yang menyenangkan dan menyegarkan untuk berendam dan menikmati minuman segar dari bar di pinggir kolam.

LOKASI

Gili Trawangan adalah pulau pelarian  yang sempurna. Gili Trawangan terletak 33,6 mil sebelah timur Bali, tak jauh dari garis pantai Barat Laut Lombok. Vila Ombak menawarkan antar-jemput bandara, dan layanan penyewaan speedboat.

Anda dapat mencapai pulau dengan sejumlah layanan speedboat harian langsung (harga tersedia berdasarkan permintaan) meninggalkan Pelabuhan Serangan, Bali (sekitar 2,5 jam) atau Pelabuhan Padang Bai, Bali (sekitar 1 jam). Sesampainya di pelabuhan kecil Gili Trawangan naik kereta kuda (Cidomo) menuju Hotel Vila Ombak kurang lebih 500 meter perjalanan.

Atau, Anda dapat mengambil penerbangan dari Jakarta, Surabaya atau Bali yang memakan waktu sekitar 30 menit waktu penerbangan ke Bandara Internasional Lombok. Kemudian, layanan penjemputan dapat diatur dari bandara dengan menggabungkan mobil ber-AC yang luas + layanan transfer speedboat yang akan membawa Anda melalui perjalanan wisata di sepanjang garis pantai barat (Senggigi) atau melalui Pusuk Monkey Forest ke dermaga pribadi kami di Teluk Kombal selama 10 - 15 menit perjalanan langsung dengan speedboat kami ke Gili Trawangan di depan Hotel Vila Ombak.
 
KAMAR

Kamar-kamar Hotel Vila Ombak menyuguhkan kenyamanan dan pesona yang tak terlupakan bagi para tamu. Terdapat beragam tipe kamar yang dapat memenuhi kebutuhan pasangan untuk  berbulan madu. Setiap kamar dirancang dengan fasilitas yang lengkap untuk menciptakan pengalaman menginap yang istimewa. Tersedia pula pilihan villa pribadi dengan kolam renang pribadi yang eksklusif bagi para tamu yang mencari privasi yang lebih. Semua kamar dan villa dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, brankas, serta kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower (bungalow) atau bathtub (villa) yang nyaman.

FACILITIES

Hotel Vila Ombak, terdapat lebih dari 200 meter pantai berpasir, taman-taman yang indah, dua restoran, spa yang menyegarkan, dan dua kolam renang, yang semuanya menggabungkan untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Pulau Gili Trawangan.

ACTIVITIES

Hotel Vila Ombak menawarkan beragam kegiatan yang menarik bagi para tamu yang menginginkan petualangan air yang tak terlupakan. Nikmati keindahan laut di sekitar area hotel dengan menggunakan kano. Selanjutnya, nikmati petualangan snorkeling yang menyenangkan dan penuh keajaiban di perairan sekitar pulau. Para tamu akan diantar ke spot-spot snorkeling terbaik . Tidak ketinggalan juga aktivitas watersport yang menawarkan pengalaman seru dan tak terlupakan. Dengan berbagai pilihan aktivitas air yang menarik ini, Hotel Vila Ombak menjamin pengalaman liburan yang mengasyikkan dan berkesan bagi setiap tamu yang menginap.

Hotel Highlight

address:
Gili Indah - Gili Trawangan, Lombok, West Nusa Tenggara, 83352, Indonesia
- Lombok

facilities:

  • Karaoke Room
BACK
TO TOP