Jeeva Beloam Beach Camp

Jeeva Beloam Beach Camp

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di teluk terpencil dengan dua pantai pasir putih bersih, Kamp Pantai Jeeva Beloam, "The Soul of Beloam," adalah salah satu dari sedikit tempat tak tersentuh di dunia di mana Anda benar-benar dapat kembali ke ritme kehidupan. Jauh di dalam cagar alam seluas 55 hektar, sebelas Pantai Berugas di Jeeva Beloam menghadap ke Laut di atas pantai berpasir putih halus sepanjang 250 meter yang menakjubkan...

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.450.000
Starting (/package net):
IDR 11.550.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.7
OUT OF 5
Based on 7 reviews

Very Good
5
Good
2
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Didit Adi Prabowo Mr  

Loveable Resorts ?? Semoga lekas diberi hujan dan menghijaaauuu ??

ilona saraswati vincen Mrs  

memuaskan !

Jonathan Mr  

Pemandangannya indah, kami dapat view sunrise langsung dari depan kamar. Kamar bersih, pelayanan staff yang sangat baik, makanan juga enak, tapi masukan dari kami agar lebih baik masakan yang dihidangkan bercitarasa khas lombok daripada western :)

Ulfah Afifah Burhanudin Mrs & Ikhsan Saputra Mr  

Baik

Yan Cahya Wijaya Mr & Sisca Utami Putri Mrs  

Bagus, paket bisa fleksible ketika ada force major spt gempa yg lalu. Marketing ramah.

Achmad Fadhly Mr  

nice place

Wenang Wahyu Wijaya Mr  

Proses booking cukup mudah dan pelayanan saat booking harusnya bisa ditingkatkan lagi

hotel review

Matahari. Berselancar. Bintang. Ketenangan. Temukan semuanya di sini di Jeeva Beloam Beach Camp. Di teluk terpencil dengan dua pantai pasir putih bersih, Jeeva Beloam Beach Camp, "The Soul of Beloam," adalah salah satu dari sedikit tempat tak tersentuh di dunia di mana Anda benar-benar dapat kembali ke ritme kehidupan. Kayu daur ulang `off the grid` Jeeva Beloam dan berugas tepi pantai alang alang menggabungkan elemen Robinson Crusoe dengan estetika Indonesia Timur untuk menciptakan pengalaman perkemahan pantai butik yang apik.

Jauh di dalam cagar alam seluas 55 hektar, sebelas Pantai Berugas di Jeeva Beloam menghadap ke Laut di atas pantai berpasir putih halus sepanjang 250 meter yang menakjubkan. Dengan pemandangan Selat Alas hingga pulau Sumbawa dan Samudra Hindia yang terbuka, Jeeva Beloam Beach Camp menempati salah satu pengaturan alam paling spektakuler di Lombok.

Dari saat Anda tiba, Anda akan tenggelam dalam kehangatan Jeeva Resort di mana setiap aspek difokuskan pada kenyamanan dan kesejahteraan Anda: dari desain hingga operasi harian yang bersumber secara lokal, Jeeva benar-benar mencerminkan "jiwa" Indonesia.

Berkemah mewah di pantai terbaik

Rasakan pengalaman menginap di hotel perkemahan pantai yang mewah tidak seperti hotel lainnya di Jeeva Beloam. Sebelas pondok “Beruga Pantai” kami terinspirasi dan meniru kamp nelayan tradisional Sasak, dibangun menggunakan kayu dan bambu daur ulang dengan atap alang alang. Akomodasi kami membawa gaya pedesaan ke tingkat berikutnya. Jangan berharap Wi-Fi atau televisi - Anda tidak akan menemukannya di sini.

Sebaliknya, bangun setiap pagi untuk menikmati matahari terbit yang menakjubkan yang menerangi tebing di teluk pribadi kami dengan rangkaian warna yang brilian dan pemandangan pantai Beloam yang indah. Lihat sampai ke selat Alas dan Pulau Sumbawa.

Di dalam, rasakan perpaduan unik antara kepekaan yang kuat dan kenyamanan kenyamanan modern, ditambah keindahan yang tenang, berkat sentuhan bijaksana dari furnitur dan dekorasi kerajinan tangan Indonesia.

Dengan luas 60 meter persegi, beruga-beruga besar, meningkatkan kehidupan dalam-luar ruangan dengan tempat tidur berukuran besar, kelambu di dalam ruangan dan teras tertutup besar dan sofa daybed di luar. Kamar mandi, meski modern, terbuka ke luar agar Anda dapat merasakan alam di setiap kesempatan. Kami menawarkan tiga tingkat akomodasi beruga.

Oceanview Beruga

Bersantai dengan pemandangan teluk Beloam yang menginspirasi dan laut di balik bukit pasir tepi pantai. Pantai ini berada tepat di atas bukit pasir dan hanya beberapa langkah dari Beruga. Kamar berugas ber-AC memiliki sofa daybed besar di teras tertutup, tempat tidur king dengan jaring nyamuk dengan seprai mewah kualitas terbaik, dan kamar mandi terbuka dengan tirai.

Oceanfront Pantai Beruga

Menawarkan akses langsung ke pantai dengan pemandangan pantai yang tak terkekang dan teluk pribadi Jeeva Beloam ke Laut Timur dan pegunungan Sumbawa. Berugas ber-AC memiliki sofa daybed besar di teras tertutup, tempat tidur king dengan kelambu dengan seprai mewah kualitas terbaik, dan kamar mandi terbuka yang disaring.

Deluxe Oceanfront Pantai Beruga

Menawarkan pemandangan panorama pantai, teluk Beloam, Laut Timur dan pegunungan pulau Sumbawa tanpa hambatan. Deluxe berugas memberi Anda tempat duduk baris depan ke beberapa matahari terbit terindah di dunia. Berugas ber-AC memiliki sofa daybed besar di teras tertutup dengan pemandangan langsung ke laut, tempat tidur king dengan jaring nyamuk dengan seprai mewah kualitas terbaik, dan kamar mandi terbuka yang disaring.

Aktivitas

Terpilih sebagai salah satu dari "Sepuluh Pantai Terbaik Dunia" oleh Harper`s Bazaar, Inggris Raya, pasir putih Jeeva Beloam yang indah menghiasi pantai cagar hutan.

Luar biasa pribadi, Jeeva Beloam memiliki posisi yang sempurna di teluk pribadi berpasir yang hanya dikunjungi oleh nelayan sesekali, meninggalkan tanah yang tak tersentuh di mana Anda dapat benar-benar merasakan keindahan alam. Tertutup oleh bukit yang tinggi dan curam di timur laut dan Pulau Umang Beloam di barat daya, para tamu Jeeva Beloam Beach Camp menikmati pantai pasir putih halus yang luas yang ideal untuk berjemur dan menikmati beberapa pemandangan paling dramatis di Indonesia.

Kedua pantai pasir putih Jeeva Beloam, dengan pantai yang lebih kecil dikelilingi oleh tebing dan terletak di sisi barat teluk, menghadap ke Selat Alas dan dipisahkan oleh tanjung berbatu.

Anda dapat bersnorkeling, Surfing, Kayaking, Fishing, Biking, Trekking.

Rasakan kekuatan pemulihan tangan yang menyembuhkan saat Anda menikmati terapi pijat dari Jeeva Beloam. Kami menawarkan berbagai metode dan teknik pijat tradisional Indonesia. Nikmati pijatan Anda di pantai atau dalam privasi beruga Anda.

Tradisi cerita tentang api unggun hampir setua waktu. Bergabunglah dengan kami setiap malam di api unggun tepi pantai kami, cocok untuk mengetahui hari-hari Anda menjelajahi Lombok dengan tamu lain, menikmati koktail yang menyegarkan atau sekadar bersantai di bawah bintang-bintang.

Dining

Hidup secara otentik. Makan secara lokal. Di Jeeva Beloam, para tamu merasakan sambutan asli Indonesia dan pengalaman makanan lokal.

Restoran kecil resor tepi pantai kami, Tenda, menawarkan konsep yang sebagian besar bergaya keluarga dengan menu untuk sarapan dan makan siang yang terdiri dari campuran sarapan favorit Barat dan Asia dan menu makan malam bergilir secara teratur dengan dua hingga tiga pilihan makanan di setiap sajian. Kami mendorong Anda untuk tidak hanya menikmati makanan Anda, tetapi juga menggunakan waktu untuk bertemu, bergaul, dan bergaul dengan tamu lain di resor mewah kami.

Karena sifat kamp yang terisolasi, penginapan di Jeeva Beloam Beach Camp sudah termasuk semua dengan akomodasi termasuk semua makanan, kopi, teh panas dan es teh, jus, limun, fruit punch, dan air. Soda dan minuman beralkohol dikenakan biaya secara terpisah.

Semua hidangan seafood adalah `tangkapan hari ini` dengan setiap makanan yang diolah menggunakan ikan segar yang bersumber setiap hari dari nelayan lokal. Unggas dipelihara oleh peternak lokal yang bekerja sama dengan Jeeva Beloam untuk memasok telur dan barang unggas lainnya setiap hari. Sayuran diperoleh dari pasar lokal terdekat. Sebagian besar menu makan malam akan disiapkan berdasarkan apa yang baru tersedia di pasar pada hari itu.

Restoran Tenda akan, sedapat mungkin, mengakomodasi permintaan tamu akan barang atau hidangan khusus tergantung pada ketersediaan bahan. Tenda juga akan mengatur barbekyu pantai, api unggun, dan acara makan khusus lainnya secara bergilir.

Hotel Highlight

address:
Jalan Pantai Beloam, Tanjung Ringgit
- Lombok

BACK
TO TOP