Weddingku
Jeeva Klui Resort

Jeeva Klui Resort

- Lombok, Indonesia
Highlight
Laut, Matahari, Senyum, Ketenangan, temukan semuanya di sini, di Jeeva Klui, "Jiwa Klui". Resor yang berlokasi di Senggigi memiliki posisi sempurna di sepanjang hamparan pantai yang menghadap ke Samudra Hindia..


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 2 reviews

Very Good
2
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Azliatuz Zulfia Mrs  

Jeeva santai provide just for Couple, Children do not prohibited in this Resort. So, If you are family, Jeeva klui would be nice. The ambiace so gorgeous. Comfort place and friendly staff are a plus. The rooms are limited and that's make it good, we don't have to interact with many people in restaurant. At the restaurant you will be served by the waiters, and I think that's a little bit different with another Indonesian hotel restaurant which is you have to serve yourself.

Chairul Manalu Mr  

Jeeva klui is awesome, our time perfected there. The ambiance, the decoration both room and outdoor, the scene, the hospitality all is really good. Definitely will come again.

hotel review

Laut, Matahari, Senyum, Ketenangan, temukan semuanya di sini, di Jeeva Klui, "Jiwa Klui". Resor yang memiliki posisi sempurna di sepanjang hamparan pantai yang menghadap ke Samudra Hindia.

Dari matahari terbenam yang dramatis dengan pemandangan gunung berapi di Bali, hingga suite tepi pantai yang terbuat dari batu dan ilalang yang diipasi oleh pohon palem yang bergoyang, kesederhanaan alami dari desain tradisional Jeeva Klui dan lingkungan tropis Lombok yang indah membangkitkan lambang kemewahan modern dan kesenangan yang santai.

Dedikasi kami untuk menjaga lingkungan dan mendukung komunitas dan budaya lokal melalui pariwisata yang bertanggung jawab tercermin dalam setiap aspek Jeeva Klui, mulai dari penggunaan bahan alami daur ulang di seluruh resor, hingga kedudukan kami sebagai satu-satunya hotel di Lombok yang mendaur ulang air untuk digunakan di kebun kami.

Kamar dan pekarangan dirancang dengan cermat dan luas untuk kemewahan intim yang berlindung dalam pengaturan alam yang menakjubkan. Pancuran hujan luar ruangan, desain buatan tangan, taman luas dan banyak lagi.

Kami berkomitmen untuk memastikan pengalaman tamu terbaik dengan santapan luar biasa dan layanan kami, yang ditandai dengan keramahan Jeeva.

Isi Hari-Hari Anda Dengan Aktivitas Tanpa Akhir, Atau Tidak Sama Sekali. Dari saat Anda tiba, Anda akan tenggelam dalam kehangatan Resor Jeeva di mana setiap aspek difokuskan pada kenyamanan dan kesejahteraan Anda.

Beachfront Villas & Suites

Terletak di sepanjang 170 meter tepi pantai yang luas, vila dan suite ini ideal untuk tamu yang mencari privasi tertinggi. Nikmati pemandangan Samudra Hindia yang tak terhalang dan nikmati surga pantai pribadi Anda, hanya beberapa langkah.

Pool Villas

Vila Kolam Renang kami dirancang untuk kesenangan pasangan berbulan madu, keluarga atau sekelompok kecil teman dekat yang bepergian bersama. Setiap vila memiliki lounge tempat berjemur sendiri dan kolam renang pribadi yang sangat besar.

Partial Oceanview Suites

Suite Partial Oceanview menawarkan pemandangan luas dari taman yang rimbun, serta pemandangan perairan Samudera Hindia yang menenangkan.

Deluxe Pool Villas

Vila Deluxe Pool kami bersifat pribadi, namun terbuka dan luas masing-masing dengan ruang berjemur sendiri dan kolam rendam besar untuk Anda sendiri. Vila-vila eksklusif ini mencakup shower outdoor dan taman mandi tertutup.

Dining at Jeeva Klui

Di hampir setiap budaya, makanan adalah pusat kehidupan sehari-hari. Suasana yang sangat komunal dan ramah itulah yang sengaja kami rancang di The Waroeng, restoran yang akrab namun menarik di resor Jeeva Klui.

Terletak di beranda tepi pantai dan menghadap ke kolam renang, pantai, dan laut di luar, sikap santapan Waroeng yang santai mencerminkan nuansa rumah panjang desa tradisional Lombok. Buka sepanjang hari, para tamu diundang untuk menikmati pilihan masakan Barat, Indonesia dan Asia di meja panjang Waroeng, di bawah pohon Beringin di beranda makan luar ruangan, atau di dek tepi pantai.

Anda juga dapat menikmati teh sore gratis kami yang menawarkan pilihan makanan ringan dengan pilihan kopi atau teh Anda. Teh sore disajikan setiap hari.

Gerai makan terbaru kami, Pearl`s at Santai, dinamai untuk menghormati Pearl, yang membuka hotel pertama di Mangsit di Santai lebih dari 30 tahun yang lalu. Kecintaan Mutiara di Lombok tercermin dalam setiap aspek Jeeva Santai.

Tamu Jeeva Klui disambut dengan hangat untuk makan di Pearl`s, dan menerima transportasi gratis ke Jeeva Santai. Anda akan memiliki dua happy hour dan pemandangan matahari terbenam yang indah untuk dicoba!

Pearl`s at Santai adalah restoran terbuka yang santai dan pusat kehidupan sehari-hari di Jeeva Santai. Dengan Library and Sunset Terrace, Pearl`s menghadap ke kolam renang, pantai, dan laut di luar. Gaya udara terbuka Pearl dan sikap bersantap santai menangkap yang terbaik dari budaya sambutan Indonesia.

Harapkan penekanan pada makanan laut lokal yang segar, spesialisasi Barat dan Indonesia saat Anda memandangi pemandangan laut yang indah dari dek atap The Sunset Terrace.

Spa & Gym

Bersantai. Menyegarkan. Memperbarui. Jeevaniya Spa di Jeeva Klui mengundang tamu resor dari Jeeva Klui dan Jeeva Santai untuk memulihkan tubuh, pikiran, dan jiwa di oasis intim kami.

Terapi spa tradisional Indonesia bercampur dengan persembahan Barat dan Asia untuk menghadirkan pengalaman spa yang lebih dari sekedar kemewahan; ini benar-benar perjalanan yang memulihkan. Dari ruang perawatan yang menghadap ke Selat Lombok dan pegunungan Bali hingga terapi yang berorientasi pada hasil mulai dari lulur dan lulur hingga pijat tradisional, layanan spa kami tidak mengecewakan.

Rasakan kekuatan restoratif tangan yang menyembuhkan saat Anda menikmati terapi pijat dari Jeevaniya Spa di Jeeva Klui. Spa resor mewah dengan layanan lengkap kami menawarkan dua ruang perawatan pasangan intim serta dua ruang perawatan individu, masing-masing dengan pemandangan sepanjang hamparan pantai pribadi kami dan melintasi Selat Lombok hingga pegunungan Bali.

Resor mewah kami sekarang menawarkan pusat kebugaran butik bagi mereka yang mungkin lebih menyukai olahraga tradisional, menawarkan perpaduan peralatan latihan kardio dan kekuatan yang lengkap.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Klui Beach No. 1
- Lombok

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP