Weddingku
Jeeva Santai Villas

Jeeva Santai Villas

- Lombok, Indonesia
Highlight
Tambahan terbaru di Jeeva Resorts memperkenalkan skala kemewahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Pantai Mangsit. Jeeva Santai, "Semangat Damai," adalah pilihan intim dan mewah dari 14 vila dan suite yang menyediakan tempat peristirahatan pribadi dari dunia bagi para tamu. Sebuah oase yang damai, Jeeva Santai disediakan untuk para tamu yang berusia 13 tahun ke atas...


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.0
OUT OF 5
Based on 8 reviews

Very Good
3
Good
4
OK
0
Poor
0
Very Poor
1
Decia Mrs   

nice villa and good benefits from weddingku. very recommended for honeymoon

Sita Mrs & Latanzha Mr  

-

Shelly Marselin Septiana  

Booking via weddingku sangat membantu saat honeymoon kami. Pelayanan yang cepat dan raman serta terkonfirmasi dengan mudah saat melakukan check in hotel. Jeeva Santai sangat memuaskan dalam hal pelayanan staffnya ramah, makanan di restorannya enak, paket spa dan terapisnya oke.. tidak ada cela untuk Jeeva Santai Villas! Sangat ingin kembali kesana jika berkunjung ke Lombok kembali.

Wahyudin Mr  

Sangat memuaskan, honeymoon saya menjadi sangat berkesan. Terima kasih

Randy Hermawan Mr  

Pelayanannya okee bangett..

Lim Joshep Mr & Lusi Chandra Mrs  

Mantap, semua sudah disediakan mulai dari mobil antar jemput, relax massage, dinner, sampai dekor romantis..vilanya ok banget..TOP dah..

Aldi Alviyanto  

Saya review bukan buat jeeva santai tapi untuk anema ya makasih

hotel review

Tambahan terbaru di Jeeva Resorts memperkenalkan skala kemewahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Pantai Mangsit. Jeeva Santai, "Semangat Damai," adalah pilihan intim dan mewah dari 14 vila dan suite yang menyediakan tempat peristirahatan pribadi dari dunia bagi para tamu. Sebuah oase yang damai, Jeeva Santai disediakan untuk para tamu yang berusia 13 tahun ke atas.

Keanggunan sederhana Jeeva Santai dan kemewahan santai menangkap semangat Lombok dalam suasana yang tenang, menyenangkan dan santai, yang ditandai dengan keramahan khas Jeeva. Selain kolam renang pribadi, restoran, perpustakaan, dan Sunset Bar, para tamu Santai menikmati transportasi gratis ke semua fasilitas di Jeeva Klui, yang terletak hanya dua kilometer. Dan Anda dapat yakin akan semangat kami yang terus berlanjut untuk perjalanan yang bertanggung jawab dan komitmen ke Indonesia yang tercermin di setiap Jeeva Resort.

Para tamu kami menikmati beberapa matahari terbenam terbaik di dunia dari Sunset Terrace di Pearl`s. Dengan pemandangan Pantai Mangsit yang tak tertandingi, pantai Lombok dan lebih jauh melintasi Samudra Hindia hingga pulau-pulau di Bali, Sunset Terrace di Pearl`s adalah sorotan utama Jeeva Santai. Setiap saat, siang atau malam, Sunset Terrace di Pearl`s benar-benar tempat yang istimewa untuk melihat dunia berlalu.

Santai Pool Villas

Didesain dengan elegan untuk privasi dan kenyamanan total, Santai Pool Villa terletak di taman berdinding batu pribadi seluas hampir 200 m2. Nikmati berjemur di bawah sinar matahari di ruang berjemur pribadi Anda di tepi kolam renang kecil berukuran 4,5 x 3 meter atau bersantap di bawah bintang-bintang di taman pribadi Anda. Mandi di udara terbuka di pancuran luar ruangan Anda atau bersantai di bak mandi batu marmer.

Santai Pool Villas bersifat pribadi, namun terbuka dan lapang dengan sofa daybed ekstra besar di teras tertutup yang diperpanjang dan area dek besar untuk relaksasi di bawah matahari. Tempat tidur king-size empat tiang yang mewah dengan seprai kualitas terbaik, serta pancuran dalam dan luar ruangan di taman kamar mandi tertutup, adalah di antara fasilitasnya.

The Santai Pool Villa memiliki meja makan outdoor pribadi dan dilengkapi dengan TV layar datar, fasilitas pembuat kopi dan teh, lemari es mini, brankas, dan perlengkapan pribadi Jeeva yang dipesan lebih dahulu. Vila kolam renang kami adalah lingkungan yang sempurna untuk ketenangan total.

Santai Deluxe Pool Villa

Suite khas kami, Santai Deluxe Pool Villa memiliki semua fasilitas Pool Villa ditambah balai pribadi untuk bersantai di tepi kolam renang atau untuk makan malam yang intim. Ruang duduk terpisah dilengkapi dengan meja makan dan sofa besar untuk memungkinkan para tamu kami benar-benar menikmati rumah yang jauh dari rumah.

Santai Oceanfront Suites

Dua Suite Tepi Laut Jeeva Santai memiliki pemandangan langsung ke Pantai Mangsit, Selat Lombok, dan pulau-pulau di Bali. Suite besar memiliki teras atau balkon besar dengan sofa daybed berukuran besar untuk dua orang. Suite di lantai dasar memiliki taman pribadi tertutup yang besar dengan shower dan bathtub udara terbuka. Suite di lantai pertama menawarkan pemandangan langsung dari laut dan Pantai Mangsit.

Matahari terbenam di belakang Gunung Agung Bali sangat spektakuler baik dari sofa daybed besar di balkon atau dari kenyamanan tempat tidur king yang mewah dengan seprai kualitas terbaik. Santai Oceanfront Suites memiliki meja makan outdoor pribadi dan dilengkapi dengan televisi layar datar, fasilitas pembuat kopi dan teh, lemari es mini, brankas dan perlengkapan pribadi Jeeva yang dipesan lebih dahulu.

Gardenview Suites

Gardenview Suites Jeeva Santai memiliki taman tertutup yang besar dengan shower udara terbuka. Suite berukuran besar memiliki teras besar dengan sofa daybed berukuran besar untuk dua orang. Gardenview Suites juga memiliki meja makan outdoor pribadi dan dilengkapi dengan televisi layar datar, fasilitas pembuat kopi dan teh, lemari es mini, brankas dan perlengkapan pribadi Jeeva yang dipesan lebih dahulu. Nikmati ketenangan di oasis pribadi Anda yang subur.

Dining

Gerai makan terbaru kami, Pearl`s at Santai, dinamai untuk menghormati Pearl, yang membuka hotel pertama di Mangsit di Santai lebih dari 30 tahun yang lalu. Kecintaan Mutiara di Lombok tercermin dalam setiap aspek Jeeva Santai.

Pearl`s at Santai adalah restoran terbuka yang santai dan pusat kehidupan sehari-hari di Jeeva Santai. Dengan Library and Sunset Terrace, Pearl`s menghadap ke kolam renang, pantai, dan laut di luar. Gaya udara terbuka Pearl dan sikap bersantap santai menangkap yang terbaik dari budaya sambutan Indonesia.

Harapkan penekanan pada makanan laut lokal yang segar, spesialisasi Barat dan Indonesia saat Anda memandangi pemandangan laut yang indah dari dek atap kami.

Para tamu Santai juga dapat memesan masakan Pearl di paviliun atau suite tepi kolam renang pribadi mereka untuk kenyamanan bersantap di kamar.

Jeevaniya Spa & Fitness Center

Para tamu di Jeeva Santai menerima transportasi gratis ke resor mitra kami, Jeeva Klui, hanya 1 km dari Santai. Tuan rumah resor kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan reservasi spa atau Fitness Center.

Jeevaniya Spa di Jeeva Klui mengundang tamu resor dari Jeeva Klui dan Jeeva Santai untuk memulihkan tubuh, pikiran, dan jiwa di oasis intim kami.

Terapi spa tradisional Indonesia bercampur dengan persembahan Barat dan Asia untuk menghadirkan pengalaman spa yang lebih dari sekedar kemewahan; ini benar-benar perjalanan yang memulihkan. Dari ruang perawatan yang menghadap ke Selat Lombok dan pegunungan Bali hingga terapi yang berorientasi pada hasil mulai dari lulur dan lulur hingga pijat tradisional, layanan spa kami tidak mengecewakan.

Paviliun spa khusus dewasa kami memiliki fasilitas spa yang diperbarui, ruang pijat dan manikur baru, kolam dingin, dan sauna.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Mangsit Senggigi Lombok, 83355 Senggigi, Indonesia
- Lombok

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Steam & Sauna
  • Transportation Service
BACK
TO TOP